12/04/2016

Review Face Tonic & Milk Cleanser Lemon VIVA Cosmetic

Pada kangen gue gak sih? Hahaha!

Gilss, udah lama banget gak review dan gue kangen nulis! Tapi gue mau cerita dulu, kenapa gue sekarang jarang bales email kalian, jarang bales DM di instagram. Bukan nya sok atau apapun. Sekarang gue kerja di Tanjung Priok dongs!

Bangun jam /5 pagi, cus jam 05.00 berangkat naik kereta dari Bekasi ke Jatinegara, nyambung lagi ke Kampung Bandan. Lanjuts lagi ngegojek ke dalam pelabuhan! Ahhhh, seru banget! Pulang kerumah jam 20.00 udah keburu telllller.

Gak tau kenapa mata gue setiap jam 21.00 otomatis sendiri langsung merem. Jadi, hampura. Mohon maaf lahir dan batin, kalau jarang ngepost, jarang bales email. Cungguh, kalau kalian mau tau cream itu bahaya atau engga, rajin-rajin baca blog gue yang ‘ciri-ciri cream bermerkuri’, lengkap banjets disitu lho. Dan gue akan rajin-rajin sabtu – minggu buat balesin email kalian. Insyaallah.

Gue berangkat naik kereta, tapi pulang di jemput mas buncits balanaji dari Tanjungpriok ke Bekasi. Naik apa? Motor dongs! Kebayang gak muka gue debunya kaya apa? Ya mirip jalanan aspal lah kira-kira hahaha, lebay deh strid. Ya pokoknya gitu lah, kalian bayangin aja, truk segede gaban bakal ngeluarin debu nya kaya apa di jalanan Tanjungpriok. Kalau gak kebayang hayo main, entar gue jemput bawa keliling pelabuhan :p seru deh!!

Dan kali ini gue mau review produk ini. Yang subeeeerrrrrr gue recommmmmenddd pake bangat! Produk ini udah gue pake dari gue jaman SD! Waktu SD muka gue lagi bersemi bangets, hormon juga lagi berkembang biak, otomatis jerawat-jerawat pada muncul keroyokan. Orang bakal ngira gue koleksi jerawat. Kezel…


Sampai akhirnya gue ketemu FACE TONIC DAN MILK CLEANSER LEMON dari Viva Cosmetic yang bikin jerawat gue minggir!! Harga nya emang murces, tapi kalau soal khasiat emhh! Jangan ditanya!! Gue percaya banget sama produk ini dari jaman SD sampai sekarang!! Cobain deh!



Kenapa gue pilih yang lemon? Karena wajah gue udah kaya kilangan minyak. Berminyak plus berjerawat dan Face Toner & Milk Cleanser Lemon ini efektif banget buat ngatasin masalah gue tersebut. Entah kenapa, gue kurang sreg sama yang timun dan bangkoang. Bukannya mereka gak bagus, tapi kan setiap orang punya kondisi wajah yang berbeda-beda. Kebetulan, gue cocok sama yang lemon ini :)





Cara pakainya? tuangkan dikapas atau kamu bisa langsung bubuhkan milk cleanser ke wajahmu yang terkena butiran debu itu! Usapkan keseluruh wajah hingga rata ya gaes! Jangan ada yang terlewat. Usahakan sambil di pijat-pijat lembut membentuk huruf O, agak memutar agar memberikan efek rileks dan juga, si milk cleanser nya bisa meresap kedalam kulit.


Setelah milk cleanser rata dan wajah telah dipijat lembut, tuang face tonic lemon pada kapas 'tuang sesuai kebutuhan', kira-kira lah ya pakai perasaan. Bisa kamu tuang sedikit, bisa juga banyak. Bebas!


Keliatan gak sih debu nya ini?? Buat gue pribadi, gue udah kadung jatuh cinta dari dulu sih ya dan gue tipe orang yang setia~ Kalau udah suka satu produk, gue gak mau beralih ke produk lain. Iyalah! Masa buat wajah coba-coba?

Manfaat lemon untuk wajah, antara lain: 
- Memberikan efek wajah lebih bersinar dan cerah
- Mengangkat sel kulit mati 
- Mengatasi kulit berminyak
- Mengecilkan pori-pori wajah
- Menghilangkan jerawat membandel
- Menghilangkan komedo
- Melembabkan kulit
- Mebersihkan kotoran atau debu pada wajahmu

Kira-kira itu manfaat yang kamu dapat jika kamu menggunakan Face Tonic dan Milk Cleanser Lemon pada wajahmu. Sejauh ini gue cocok-cocok aja ya, gak ada efek apapun yang datang. Yang ada, wajah gue terhindar dari jerawat.

Gue udah sering bilang kan kalau gue gak pernah pakai "PEMUTIH WAJAH", Cream-cream instan gitu, gue recommendasiin banget ke kalian mending pakai ini deh. Murah, tapi efeknya beuh!!! Gak instan sih, tapi kalau kita rutin dan rajin, bisa bersih kok :)

Untuk harganya Face Tonic Rp 6.600,- dan Milk Cleanser Rp 7.000,- , Gue pribadi untuk ukuran 100ml bisa habis untuk satu bulan lebih. Entah gue yang pelit atau gue yang hemat atau gue yang kadang lupa bersihin muka? hahaha, entah lah. 

B E F O R E

A F T E R

NA18121201347 - Milk Cleanser Lemon
NA18121201350 - Face Tonic Lemon


** Abaikan plis muka songong adek gue, karena kita sekeluarga cetakannya udah dari sana nya begitu :”)