6/21/2016

Review Vienna Shampo Kuda

Perempuan mana yang gak pengen rambutnya hitam, berkilau, mudah diatur dan cepet panjang? Ya, menurut gue sebagian besar perempuan punya keinginan seperti itu tak terkecuali gue. Dan kali ini gue mau ngereview tentang Shampo Kuda yang katanya bisa bikin panjang rambut secara kilat.

Tapi lagi-lagi gaesss, sorry to say karena gue juga gak bisa kasih liat rambut samson yang agak megar bervolume ini kepada kalian hihi, kalian berimajinasi aja ya gimana rambut gue >.<

https://www.tokopedia.com/ininstore/vienna-blue-horse-vienna-shampo-kuda-1

Gue mau cerita, dengerin ya gaes. Jadi gini, dulu waktu gue kecil rambut gue itu haluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuus banget kaya ciwik-ciwik di iklan shampo dan entah mengapa pas kelas 2 SD, bonyok yang gak sabar sama pertumbuhan rambut gue, memutuskan untuk memberikan hair tonic cem-ceman tau ga gaes? itu loh yang wanginya harum semriwing. Iya itu! semenjak dikasih itu rambut gue berubah :"(

Rambut gue perlahan kaya sapu ijuk, tumbuh besar-besar dan kuat kaya kawat :"( gak sampe disitu juga, rambut gue jadi ngembang kaya helem abang-abang ojek. Sampe pernah diledekin, rambut singa, bahkan lebih sedih lagi gue dikira pake heleeeem! "strid kalo dikelas helem nya ditaro dulu dong".

Sakit banget hati berbie :"( Gak cuma itu aja, gue pun kalo tidur - rambut gue itu harus dikeatasin biar leher gue gak kena rambut tajem gue haha, gue sendiri risih sama rambut gue. Eh ini pertanyaan serius. Kalau ada yang tau tolong bales di comment ya gaes. Gue mau tanya, seandainya kalau gue botakin rambut kira-kira numbuhnya bisa halus lagi ga sih? Serius lho!! karena mau pakai shampo apapun gak bisa kembali seperti semula. Tetep aja rambut gue kaya kawat :")

https://www.tokopedia.com/ininstore/vienna-blue-horse-vienna-shampo-kuda-1

Nah, menurut review gue, shampo ini cocok banget buat kalian yang mau panjangin rambut secara kilat. Pengalaman gue, jujur nih yes rambut gue sebulan bisa tumbuh 3 - 4 cm! Serius!! Warna cat rambut gue sebagai patokannya yang udah hampir 4 cm naik mencuat keatas dan badan gue melar ke samping *ehh.

Teksturnya gak terlalu cair dan gak terlalu kental, sedang-sedang saja kalau kata lagu mah gitu. yang sedang-sedang sajaaa~

Busanya melimpah, buat lo yang mau main busa-busa'an cocok juga sih pakai shampo ini. Busanya banyak, wangi lagi ;P

Untuk soal harum, dijamin! harumnya semriwiiiiiiiiiiiiiiiiiing, Top markotop! Gue udah bilang kan kalau pakai shampo ini bawaan nya mau kibas rambut mulu, kaya kuda kibasin buntut di pantat nya, ehhh maygat. Jangan-jangan ini efek dari shampo kuda lagi. hahaha

Shampo Vienna ini ada 4 macam varian lho! Kebetulan kali ini gue cuma review dua aja, kalau mau nambah kirimin dong :p haha. 
  

Shampoo Blue Horse Hair Fall Control - Camellia & Olive Oil: Berfungsi menutrisi kulit rambut agar tidak rontok, patah-patah dan membantu memanjangkan rambut.

Buat kalian yang punya masalah sama 'rambut berguguran alias rontok' biasanya yang pakai kerudung sama'an nih sama gue, kita punya problem yang sama. Hal ini dikarenakan akar rambut yang tidak kuat sehingga terjadi kerontokan, so kalian bisa cobain ini buat mengatasi masalah kerontokan dan plusnya bisa cepat panjang rambut kita tsay :)


Kenapa bisa strid? Karena kandungan Bunga Camellia dan Olive Oil terdapat vitamin yang dipercaya dapat melembabkan kulit dan rambut, secara turun temurun di Negara Asia sejak zaman dahulu.  

Manfaat nya apa aja strid?
- Menghaluskan dan membuat rambut agar mudah diatur
- Menjaga dan mengembalikan kilau rambut  
- Melembabkan rambut
- Melindungi dari paparan polusi dan bahaya sinar matahari (UV)
- Memperbaiki rambut dan mencegah rambut bercabang
- Mengatasi kulit kepala kering serta gatal
- Mencegah datangnya ketombe
- Menjaga rambut agar tidak rusak setelah pewarnaan.

Shampoo Blue Horse Nourish & Repair - Argan , Almond Oil : Berfungsi untuk menutrisi rambut yang rusak, bercabang dan membantu memanjangkan rambut. 

Kalau kalian gak sering ngerawat rambut biasanya akan muncul rambut bercabang, atau rambut patah-patah hal itu nyebelin banget ketika si pacar datang kerumah megang - megang rambut kita, namun mereka mendapati rambut kita kaya remahan rambut nenek *yang manis biasanya dijual abang - abang* bercabang, patah-patah terlihat mengerikan. Namun tenang aja, hal ini bisa teratasi dengan Argan dan Almond Oil.


Almond Oil berfungsi sebagai pengunci kelembaban rambut, hal ini disebabkan karena Almond Oil memiliki Vitamin E yang tinggi, sehingga dapat membuat rambut lebih kuat dan mengurangi rambut rontok atau bercabang pada rambut. Gak cuma itu aja, Argan Oil atau 'Emas Cair' merupakan jenis minyak rambut yang dapat membantu rambut agar terhindar dari kekeringan serta dapat membuat rambut terlihat mengkilap dan berkilau. uhuuuy

Shampoo Blue Horse Silky & SHiny - Wheat Germ Oil & Sun Flower :
Nutritive oil alami minyak sunflower dan wheat germ membantu menutrisi dan memberikan kilau pada rambut agar rambut senantiasa menampilkan kilauan rambut yang indah.


Silk yang kaya akan nutrisi dapat membuat rambut tampak sehat dan kuat serta merawat rambut agar tampak segar, menjadikan helaian rambut lebih banyak dan panjang. Menjadikan rambut lembut dan mudah ditata, serasa sehalus sutra cyiiiinnn!

Shampoo Blue Horse Herbal Growth - Kukui Nut Seed Oil: Minyak Kemiri telah dikenal sejak zaman dahulu secara tradisional, dapat membantu pertumbuhan rambut hitam dan tebal. Dan tumbuhan Ginseng dipercaya dapat menutrisi rambut agar rambut lebih kuat secara alami.


Hair Growth dan Anti-Hair Loss Complex untuk menutrisi dan membantu perawatan rambut rontok dan pertumbuhan rambut. Menutrisi dan merawat rambut agar tampak segar, lebih banyak dan panjang. Dari hari ke hari, menjadikan rambut anda lebih halus, mudah ditata dan berkilau. Rambut sungguh terasa lebih ringan!

Jangan lupa pakai si conditioner nya juga biar semakin menunjang! apanya strid? itunya lah! apanya? ya rambutnya!!

https://www.tokopedia.com/ininstore/conditioner-vienna

https://www.tokopedia.com/ininstore/conditioner-vienna

https://www.tokopedia.com/ininstore/conditioner-vienna
  
Gue rekomendasikan untuk kalian yang mau punya rambut panjang secara cepat. Coba deh pakai shampo ini plus conditioner nya juga ya tsaay! :) Belinya dimana strid? bisa disini

Emang yakin aman strid? ini semacam copy pastenya shampo mane 'n tail ya? hahaha, mungkin terinspirasi.

Untuk BPOM nya sudah terdaftar atas nama PT. CAKRA DAYA MAKMUR di Tangerang,Banten.

Conditioner With Argan & Almond Oil, Merk: VIENNA
Kemasan: botol 150 ml; botol 350 ml
NO BPOM: NA18141002886 - Terbit: 11-09-2014
Pendaftar: Cakra Daya Makmur, PT - Tangerang

Conditioner With Camellia & Olive Oil, Merk: VIENNA
Kemasan: botol 150 ml; botol 350 ml;
NO BPOM : NA18141002902 - Terbit: 12-09-2014
Pendaftar: Cakra Daya Makmur, PT – Tangerang

Shampoo With Camellia & Olive Oil, Merk: VIENNA
Kemasan: botol 250 ml; botol 350 ml; botol 500 ml;
NO BPOM : NA18141002867 - Terbit: 11-09-2014
Pendaftar: Cakra Daya Makmur, PT – Tangerang

Shampoo With Sunflower & Wheat Germ Oil, Merk: VIENNA
Kemasan: botol 250 ml; botol 350 ml; botol 500 ml;
NO BPOM : NA18141002848 - Terbit: 10-09-2014
Pendaftar: Cakra Daya Makmur, PT – Tangerang

Jujur aja, kalian gak bisa jadiin gue sebagai patokan. Karena kondisi rambut setiap orang itu beda-beda, apalagi gue. Jangan pernah kalian samain. Rambut gue kaya sapu ijuk, jadi kalau gue bilang gak halus-halus banget ya karena emang begini keadaannya. Serius deh!!

Dan kalau gue bilang rambut gue tumbuh bisa sampai 2-3 cm atau 4-5 cm perbulan ya karena kondisi rambut setiap orang itu beda-beda. Contohnya rambut gue ya kan, rambut gue gak sama dengan rambut lo *astrid sedih rambutnya kaya ijuk ijak ijuk ijak ijuk* haha.. stttssss! Jangan nyaranin gue buat catok rambut, rebonding atau segala macem cara ngelurusin rambut lain nya. UDAH PERNAH! Dannnnnnn HASILNYA samimawon -__-

Udahan ahh, gue mau lanjut ngemilin Manti Iftar yang dibawa Balan Buncit, bhaaay!!