8/29/2017

Eclipse Soap Bar

Sibuk sibuk sibuk sibuk. Yippp, sibuk cari vendor catering, decor, makeup, undangan, WO dan printilan lainnya. Belum lagi ngurus surat ijin numpang nikah! NIKMAT BANGET RASANYA!!

Akhirnya gue ngerasain juga betapa nikmatnya ngurus pernikahan sendiri. Kalau dulu cuma ngebayangin aja, sekarang gue sendiri yang ngejalanin.

Belum lagi tumben-tumbenan Mas Alan lembuuur muluk!! Sempet menggoda iman siiihh, karena tiba-tiba gue jadi lebih egois pengen Mas Alan harus standby buat gue! BIASANYA GAK GINI LHO dan kadang orang menyebut ini "GODAAN MENJELANG PERNIKAHAN" Hah! Jadi kebanyakan curhat kan! Padahal mau ngenalin sama sabun jerawat yang mulai ampuh nemenin perjalanan gue menuju hari H! TSAAHH


BERAT : 85 Gram
NO BPOM : NA 18160500469

Jerawat adalah suatu keadaan dimana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah  yang meradang, kemungkinan penyebabnya karena perubahan hormonal yang merangsang kelenjar minyak dikulit. Kamu juga bisa baca “ARTI Jerawat Bagi Kesehatan Kamu disini”.

Cara mencegahnya? So simple! Haha. Pera bingit gaya lu strid!

Pertama! Perbanyak minum air putih, minimal 8 Liter sehari! Maksimal sekuatnya perut lo! Haha. INITINYA, perbanyak minum air, selain melancarkan pencernaan, minum air minimal 8 liter bisa menjadi detoks racun didalam tubuhmu lho!

Kedua, HINDARI makanan gorengan! Gorengan nya, yang di jual sama mas-mas dengan minyak hitam pekat bak minyak jalantah. Iya yang itu, you paham lah maksud aiii haha. BIG NO NO NO! Kalau ada yang nawarin gorengan kaya gitu.

Ketiga, HINDARI terkena paparan sinar matahari secara langsung. IYA, Buat kalian yang kerjanya di Priok sama kaya gue gini, gue saranin jangan langsung terkena paparan sinar matahari yes, wajahmu yang menjadi salah satu aset berhargamu itu harus dijaga. Minimal ya pake payung kalau keluar di daerah Priok dan pelabuhan. HAHA, gue keluar dari pelabuhan pakai helm, sarung tangan, kaos kaki, masker. Udah kaya mumi idup sih kalau security kantor bilang haha, biarin. Yang penting aman. Terhindar dari debu, kotoran penyebab jerawat.

Keempat, Hindari makeup berlebih. YAP! PASTINYA. Gue sih mengasumsikan wajah kita juga butuh napas. Butuh istirahat. Jadi jangan dihajar sama makeup mulu mereun. Kasian. Apalagi kalau kulit wajah nya sensitif dan gak cocok sama makeupnya. Bisa-bisa kita, jadi koleksi jerawat.

Kelima, Rajin olahraga dan Rajin membersihkan wajah. YUP PASTIKAN SETELAH kamu beraktivitas seharian, jangan malas membersihkan wajah. Gak cuma wajah aja. Kamu juga harus membersihkan seluruh anggota tubuhmu! WAJIB! Mereka perlu dibersihkan dari kotoran. Jangan sampai kotoran menumpuk bisa mengakibatkan jerawat di punggung atau panu lho! Jadi kalian harus rajin bersih-bersih ya gaess!

Dan gue mau rekomendasiin sabun jerawat yang efektif banget mengusir jerawat! Namanya ECLIPSE SOAP BOAR. Sabun ini sudah gue pakai sendiri dan gue udah buktiin khasiatnya. Hahaha. Gue gak akan rekomendasiin kalau gue sendiri belom pakai. SO! BUAT KALIAN YANG PUNYA MASALAH JERAWAT, coba cus pake sabun ini deh! Dijamin, jerawat akan hempaass manjah!!!



Eclipse Soap Bar merupakan Sabun Premium Anti Bacteria! ASLI! KECEHE banget sabun ini. Jerawat akibat mens gue lenyap seketika dalam 3 hari dan tanpa bekas!! Kempees pees pess lho!!

Cara pakainya: ini ala-ala gue ya,
Gunakan pada pagi hari sebelum berangkat kerja dan malam hari sebelum tidur. Sebelum menggunakan sabun ini, bersihkan wajah dengan air terlebih dahulu ya!

Sooo, Gak perlu diraguin deh kedasyatan nya! GAK CUMA JERAWAT MENS aja sih. Jerawat akibat stress, akibat kebanyakan makan gorengan, akibat debu dan kotoran hempas manjah sodara-sodara dengan menggunakan Eclipse Soap Bar nya!

GAK PERCAYA? COBA AJA SENDIRI!

" AROMA LEMON nya FRESH Banget!! "

KOK BISA sis strid?? KARENAAAA, Sabun Premium Anti Bacteria "ECLIPSE SOAP BAR" mengandung TRICLOSAN dan MOISTURISING yang membantu melindungi kulit dari kuman penyebab jerawat dan kandungan ALOE VERA membantu menjaga kelembaban kulit agar kulit terasa lebih lembut, sehat dan segar!


GUE RECOMMEENDED PAKE BANGET SABUN INI, BUAT KALIAN YANG PUNYA MASALAH JERAWAT ATAU KALIAN YANG PUNYA MASALAH DENGAN KONDISI WAJAH YANG BERMINYAK!! Monggo cuss, kepoin INSTAGRAM NYA di sini .


Maap capslock jebol, zumpaahh! KECHEEE BANGEET SABUN INI!! CUSS, main-main dan cari tau khasiatnya di sini atau bisa buka WEB NYA disini!!  Untuk lebih jelas lagi.