5/27/2013

Wardah “Moisturize Gel”


Baru – baru ini gue menghadiri konferensi persnya Islamic Fashion Fair 2013 di Kementrian Kordinator Bidang Perekonomian, Jakarta. Dan alhamdulillah dapet produk WARDAH yang “HALAL”.

Produk ini merupakan produk yang membuat gue nyaman dan gak perlu pusing lagi buat mikirin ini bahannya berbahaya apa gak? Mengandung unsur-unsur yang menakutkan apa gak? Tenang aja! Produk ini “HALAL” dan membuat semua yang memakai nya tambah disayang sama pasangan kita! Haha, apa sih strid.

MOISTURIZER GEL WARDAH merupakan produk pelembab gel yang ringan serta nyaman saat kita memakainnya di kulit. Karena, didalamnya terkandung ekstrak Chamomille yang menyejukan dan membantu meringankan iritasi serta terdapat Pro Vitamin B5 yang membantu melembabkan kulit dan Vitamin E sebagai antioksidan.

Pro Vitamin B5 merupakan turunan dari Vitamin B atau analog alkohol pada asam pantotenat. Dimana dalam organisme Pro Vitamin B5 dapat beroksida menjadi Vitamin B5. Panthenol ini memiliki ciri yaitu cairan transparan dan memiliki kekentalan yang sangat kental pada suhu ruangan, namun ada juga dalam bentuk bubuk putih yaitu garam dari asam pantotenat. Larut dalam berbagai cairan, air, propilen glikol, alkohol, eter lalu kloroform dan glitser. Panthenol tersedia dalam dua enansiomer yaitu L dan D. Namun hanya D-Panthenol yang secara biologis aktif. Keduanya memiliki sifat sebagai pelembab.

Penggunaan Pro Vitamin B5 dalam berbagai produk
Penggunaan Pro Vitamin B5 ini biasanya digunakan untuk produk kecantikan maupun produk perawatan rambut. Baik dalam perawatan tubuh, maupun rambut. Hal ini dikarenakan Pro Vitamin B5 dapat mengikat air lebih lama sehingga dapat digunakan sebagai pelembab atau membuat rambut agar tidak lepek atau kering. Selain sebagai pelembab, sekarang Pro Vitamin B5 sebagai pelindung dan penyembuh kulit. Sehingga produk-produk kesehatan sekarang telah banyak mengandung Pro Vitamin B5. Seperti halnya, WARDAH “MOISTURIZER GEL” ini sangat aman dan bisa membantu kita dalam merawat kulit agar terlihat lebih segar dan lembab sepanjang hari. So? Gunakan lah WARDAH “MOISTURIZER GEL”, tunggu apa lagi coba? HALAL!!

Selain mengandung Pro Vitamin B5 yang membantu melembabkan kulit, Vitamin E  juga berfungsi sebagai antioksidan.Vitamin E terkandung dalam kacang-kacangan serta buah-buahan. Dan perlu kita ketahui dosis Vitamin E yang dibutuhkan oleh tubuh setiap harinya adalah sekitar 200mg hingga 400mg.Kita bisa memenuhi kebutuhan tersebut baik dari makanan maupun suplemen Vitamin E.

Fungsi Vitamin E, yaitu Menyembuhkan Luka, baik luka bakar maupun luka potongan kecil. Sebagai Anti Penuaan (Anti Aging) dengan penggunaan Vitamin E membuat kulit terlihat sehat dan lentur serta mengurangi garis-garis halus dan keriput pada wajah, mencegah kulit terbakar dari sengatan matahari.



CARA PEMAKAIAN WARDAH “MOISTURIZER GEL” :
Oleskan tipis merata pada wajah dan leher sesudah dibersihkan. Untuk hasil yang maksimal, gunakan setiap hari dengan rangkaian produk WARDAH lainnya.

Teksturnya lembut, berwarna hijau muda.



KOMPOSISI:
Water, Caprylic/Capric triglyceride, Squalane, Glycerine, Octamethylcyclotetrasiloxane, Decamethylcyclopentasiloxane, Butylene glycol, Panthenol, Dimethicone, Triethanolamine, Acrylates/Acrylamide copolymer, Mineral oil, Allantoin, Propylparaben, Methylparaben, Carbomer, Fragrance, BHT, Tocopheryl Acetate, Benzyl alcohol, Chamomilla recutita (Matricaria) Extract, Polysorbate 85, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, CI 19140, C1 42090.

PRODUCED BY:
PT Paragon Technology and Innovation
Industri Road IV, Blok AG No.4
Jatake Industrial Area
Tanggerang-Indonesia