5/27/2013

Wardah Luminous Creamy Foundation (Light Feel 02 Light Beige) & Wardah Luminous Liquid Foundation (02 Light Beige)


WARDAH LUMINOUS CREAMY FOUNDATION (LIGHT FEEL02 LIGHT BEIGE) adalah Foundation yang membantu menyamarkan noda atau bekas jerawat dan warna kulit yang tidak merata. Wajah tampak halus merata dengan riasan yang lebih tahan lama

CARA PEMAKAIAN:
Oleskan merata pada wajah hingga leher secara perlahan hingga noda jerawat tersamarkan.


KOMPOSISI:
Talc, Mineral Oil/Paraffin Liquidum, Hydrogenated Polycyclopentadiene, Beeswax, Candelila (Euphorbia Cerifera) Wax, Carnauba (Copernicia Cafrifera) Wax, Butylene Glycol, Isoproply Myristate, Isododecane, Dimethicone, Silica, Methicone, Cetearyl Dimethicone Crosspolymer, Propylparaben, BHT, Fragrance.


WARDAH LUMINOUS LIQUID FOUNDATION Even out skin tone & covers imperfections non sticky and light texture



WARDAH LUMINOUS LIQUID FOUNDATION (02 LIGHT BEIGE) adalah Foundation dengan tekstur ringan, membantu menyamarkan warna kulit yang tidak merata. Dengan UV Filter, membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari. Tidak lengket, nyaman, dan ringan digunakan setiap hari.

CARA PEMAKAIAN:
Oleskan merata pada wajah hingga leher secara perlahan hingga noda jerawat tersamarkan.


KOMPOSISI:
Water, Cyclomrthicone, PEG/PPG-20/15 Dimethicone, Cyclopentasiloxane, Dimethicone Crosspolymer, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Dimethiconol, Octamethylcyclotetrasiloxane, Decamethylcyclopentasiloxane, Butylene Glycol, Mica, Methicone, Polydimethysiloxane Fluid (Dimethicone), Polymethyl Methacrylate, Sodium Chloride, Sorbitan Monooleate, Propylparaben, Methylparaben, Fragrance.


Sebelah kiri pemakaian dengan WARDAH LUMINOUS CREAMY FOUNDATION dan sebelah kanan dengan WARDAH LUMINOUS LIQUID FOUNDATION,  kalau gue sih lebih suka yang liquid sih :)


Mungkin secara fisik kita bisa lihat perbedaan nya, kalau WARDAH LUMINOUS CREAMY FOUNDATION (LIGHT FEEL 02 LIGHT BEIGE) bertekstur padat, sedangkan WARDAH LUMINOUS LIQUID FOUNDATION (02 LIGHT BEIGE) bertekstur cair.

Kedua Foundation tersebut sama-sama menyamarkan noda hitam pada wajah sehingga jerawat-jerawat tjintah dan rindu tersamarkan. Sangat mengagumkan menggunakan keduanya. Ringan dan tidak merusak kulit. Lebih penting dari itu semua adalah bahan-bahan tersebut aman dan HALAL.