7/11/2016

Ramuan Ampuh Penghilang Jerawat, Resep Turun Temurun!

Jerawat emang bikin hati gundah gulana, selain penampilan yang jadi gak oke. Bikin tangan suka gemes berselancar bebas untuk mencetin jerawat dan bisa meninggalkan bekas luka yang teramat mendalam. Bagai hati yang tersayat kemudian ditaburi cuka serta jeruk nipis, pedih. Sama halnya saat melihat pasangan kita yang gak serius sama kita yeeehh curhat haha, gak gak, bercanda kok.

Sebenernya gue gak jerawat-jerawatan amat sih. Paling langganan jerawat kalau lagi mens itu paling banget. Biasanya orang sekeliling gue tau banget kalau gue lagi koleksi jerawat artinya gue juga akan marah-marah sama dengan astrid lagi mau mens. opo sih strid

Nyocap baru-baru ini inget sama resep yang dikasih eyang gue. Konon katanya, waktu eyang gue masih muda dan bergelora, beliau suka masker pakai ramuan ini. Alhasil kinclong, putih mulus bersinar. So buat kalian yang punya masalah jerawat cobain deh tips ini, gue udah praktekin sih. Lumayan ampuh buat kempesin jerawat dan menghilangkannya.

Pertama kalian siapkan bahan-bahan terlebih dahulu. Sebenernya, nyocap cuma kasih resep "daun melati campur beras", Tapi dengan sok idenya gue tambahin Madu haha, ehh tapi berhasil lho!


Siapkan 10 Lembar daun melati yang sudah dicuci bersih (boleh kalian tambah bunga melatinya kalau mau) Pilih daun yang tua.



Kemudian ambil kira-kira setengah genggam beras dan rendam hingga "mekar" (kalau gue rendam semalaman), air nya bisa kalian pakai untuk cuci muka atau bisa kalian semprotkan ke wajah disaat cuaca panas mendera. Jangan lupa airnya simpan salam kulkas.



Tambahkan 2 sendok makan madu (tolong madunya yang asli, jangan madu yang palsu apa lagi "dimadu" Karena dimadu itu menyakitkan gaes *eyyaa*)

Setelah semua bahan siap di pakai, kalian bisa langsung blender hingga menjadi satu kesatuan yang ciamik. Taruh di kulkas! Biar kalau dipakai adem semriwing!



Cara pakainya: pertama kalian oleskan kewajah, kemudian pijat-pijat searah dengan huruf "O" dengan perasaan dan pelan-pelan karena kalau engga, hati-hati wajah kalian bisa terluka atau kalau bahasa bekasi nya ledes.

Oleskan secara merata dan tunggu hingga kering. Setelah kering bilas dengan air hangat. Lakukan treatment ini secara rutin untuk hasil yang maksimal. Minimal seminggu 3-4 kali. Selamat mencoba kesayanganku :) !!



Gue dapet testi dong :) hihihi, seneng deh kalau ada yang ikutan berhasil kaya gini :D thanks ya, semoga bermanfaat buat yang lainnya juga ^^,