4/23/2017

Eyeliner Catrice By astridputrinda!

Jumat kemarin gue sama Putri yang niatnya mau makan siang diluar, ehh tiba-tiba tergoda dan seakan toko-toko kosmetik melambai-lamabaikan seraya memanggil dan berkata “mampir sini-mampir, liat kitaa”, dan byuuur!!

Tempat perhentian pertama  kita, terhenti di Guardian Artha Gading. Tapi, emang kita rencanain juga sih mau beli eyeliner spidol! ;p wkwk

Setelah asik milah milih, akhirnya gue menjatuhkan pilihan pada eyeliner spidol yang waterproof, namanya “CATRICE” dan beginilah penampakan nya!




Exp tahun 2019 - Harga Rp 50.000,-

AMAN Tsaay - NC16161200414 

ujungnya lancip dan mudah di aplikasikan

Waterproof sih katanya, pas gue aplikasikan ditangan emang beneran susah hilang tapi entah kenapa yang gue aplikasikan di bagian mata, ketika gue hapus pakai tangan, eyelinernya hilang :|

Yang sebelah kiri gue pakai eyeliner catrice spidol dan yang kanan gue pakai eyeliner liquid (abaikan kilang minyak dimuka gue, ini gue belom mandi) hHAHA!


( - ) Pendapat gue, eyeliner catrice ini warnanya kurang pekat! YAP! Gue harus spidolin beberapa kali untuk mendapatkan hasil yang gue inginkan. Tapi menurut gue ini tetap gak sekeche yang liquid sih.

( + ) Cepet kering! WOW! Buat gue yang sering ngedip-ngedipin mata dan susah banget buat aplikasiin eyeliner (misalnya takut bleberan gitu pas buka mata), spidol catrice nya cukup ngebantu para pemula kaya gue kok!

( + ) Harganya lumayan murah untuk yang mau belajar pakai eyeliner!

SELAMAT MENCOBA TSAY! 😏😏