2/01/2016

BB Cream Everyday SPF 30 (Light) WARDAH


HAY gaes, sebenernya gue iseng pake banget nyobain beli si BB Cream ini, pengen tau aja gimana teksturnya, fungsinya buat apa, karena jujur aja gue buta sama yang namanya “MAKEUP” mungkin karena gue belum terbiasa aja kali ya. Hahaha, pernah suatu ketika gue udah seksama liatin tutorial makeup di youtube tapi kok kayanya gak gue banget. Hahaha, terlihat seram dan eerrr gue kaya pake topeng. Padahal itu bedak tipiiiiiisss banget. Makanya gue paling males kemana-mana pake MAKEUP (takut fail) haha, ehh tapi kalau ada Makeup Class gue mau lho ikutan! Monggo share disini gaes!

Kenapa gue pilih BB Cream Wardah? emhhh, semacam sudah jatuh cinta dan tersugesti aja sih. Kayanya kalau gue pilih Wardah hidup gue aman sentausa gak pake takut Halal apa engga, ada merkuri apa engga, ya udah percaya aja. Padahal cocok apa engga nya gue juga gak tau hahaha . Ya, pokoknya pilih WARDAH aja dulu!

BB Cream Everyday, dengan SPF 30 atau BB Cream Lightening, dengan SPF 32? Sebenernya ini tergantung mau pakai dimana dan tergantung kondisi si pemakainya mau pilih yang mana sih. Intinya di sesuaikan aja. Semakin Tinggi Sun Protection Factor (SPF) ya semakin bagus. Tapi inget, Jangan terlalu lama terpapar sinar matahari, karena sama aja bodong. SPF ini semacam prakiraan kekuatan dalam melindungi kulit dari paparan sinar matahari. KEKUATAN, bukan lamanya waktu. Jadi kalau kalian lama-lama di bawah paparan sinar matahari dalam rangka berjemur party ya, yang ada ireng itu muka.

Nah gue pilihnya BB Cream Everyday SPF 30, dengan WATER BREAK TECHNOLOGY (oil control) jadi karena dilengkapi dengan water break technology, saat pengaplikasian ke wajah, itu bakal keliatan bulir-bulir airnya gaes! Yang pasti aman dan bisa memberikan kita kesegaran ekstra dan kesejukan yang nyatah! Gak cuma berenti disitu, Produk ini juga mengandung Ekstrak Aloe Vera dan Bio Hyaluronic Acid yang mampu membantu melembabkan kulit! ststsss, Tau gak? kalau Hyaluronic Acid ini suatu zat yang terdapat pada seluruh jaringan tubuh manusia yang berfungsi mengikat air dan yang kita tau bahwa sebagian besar tubuh kita adalah air, jadi Bio Hyaluronic Acid pada BB Cream Wardah ini sangat pas untuk kita gunakan, yiiiipiiii~

Terus apa kabarnya kilang minyak di wajah gue yang mungil dan imut ini? tenang! Wardah punya Ekstrak Witch Hazel dan Zinc Gluconate sebagai Oil Control yang membantu para pemilik kilang-kilang minyak di wajah dengan meringkas pori-pori dan mengontrol produksi sebum di wajah. So, ini kabar gembira untuk kita semua! Acara apapun cus!! Kita hadapin  hihihihi

 Harga Rp 27.000 dengan Ukuran 15ml

keliatan gak sih bulir-bulir airnya? 
keliatannya lebih ke pori-pori gue ya? abaikan kuku bantet!

 

Cara Penggunaan:
Dapat digunakan langsung atau setelah menggunakan pelembab. Dan untuk hasil terbaik aplikasikan bedak tabur atau Two Way Cake setelahnya. 


Ada perbedaannya gak? haha, YANG Jelas, jerawat diatas bibir gue ketutup maksimal! sooo begindang hasilnya! Senaang :)

Kelebihan:
+ Harganya murcess bok!
+ Gak lengket
+ Tahan lama dipakai alias awet diwajah
+ Terlihat Natural 
+ Mudah Pengaplikasiannya
+ Mampu Menyamarkan noda dengan Oks!
+ Mudah Menyatu dengan Wajah
+ Bulir Airnya membuat wajah sejuk
+ Mengontrol Kilang minyak diwajah 

Kondisi wajah setiap orang berbeda dan tidak sama, apabila iritasi atau tidak cocok harap hubungi Yang Ahli, dan jangan diteruskan, kalau sama wajah gue sejauh ini aman-aman saja hihi. Ohhhiyaa, gue saranin pakai bedak tabur, bukan bedak padat untuk hasil yang maksimal. 

Jangan lupa "YANG PUNYA BULU-BULU ATAU RAMBUT HALUS DIWAJAH" gunakan secara perlahan dan merata ini cukup pe-er yang punya bulu-bulu diarea sekitar wajah kaya akika hiks ~