1/27/2016

Inspirasi Pelaminan Adat Jawa

14 Januari kemarin gue ulang tahun dan ada aja kelakuan temen gue. Katanya, kalo kelahiran tahun 90 -91- 92- 93 tahun ini harus buru-buru nikah. So what? Nikah gak segampang mesen es campur langsung jadi kan -_- masa gue di suruh buru-buru nikah tahun ini. Sama siapa? Sama Siwon? Apa sama Donghae? Apa gue buat undangan dulu terus tanggal nikahan nya dikosongin dulu? Errr. Dari pada darah tinggi gue naik dan meledak, mending gue cari pelaminan adat jawa dari sekarang aja kali ya, hahahaha, sekalian mau kasih inspirasi buat kalian yang mau melangsungkan pernikahan adat Jawa. So cekidoot gaess! Stsssssss, bukannya gue di endorse, tapi kalau lo mau liat pelaminan dengan gebyok-gebyok keche lo bisa intip di web nya auradecoration.com !







 








http://astridputrinda.blogspot.co.id/search/label/WEDDING