8/18/2016

Review Maybelline Eyestudio Lasting Drama Gel Eyeliner #02 Brown!

Akhir-akhir ini gue lagi seneng dandan, yaelah dandan macem bisa aja strid  hahaha. Gak dehhh, lagi seneng aja pakai eyeliner kemana-mana gak kekamar mandi juga sih. Pokoknya, gue lagi seneng gak makeup medok tapi eyeliner harus. Sampe-sampe si Buncit heran "diapain tuh matanya, tumben" Gimana gak tumben, selama 4 tahun, baru akhir-akhir ini aja gue seneng pake eyeliner, gimana kalau gue makeup full, di cengin abis pasti sama dia -__-

Udah lama belinya, tapi baru jatuh cintanya sekarang. Ciyaannn, kemana aja mba, mungkin gue kelamaan mencari kehutan kemudian kepantai, bosan aku dengan penat~ *kemudian gue nyanyi sambil berasa jadi Dian Sastro* dan mulai ditimpukin sama pembaca gue yang udah mulai muak denger ocehan tengik gue, huuuuess, lanjutss!!

Gue lupa beli kapan, pokoknya waktu beli sekitar Rp 128.000 atau berapa ya lupa, yang jelas gue baru ngerasain gimana endeus nya pakai eyeliner ini. Gue sebagai pemula ngerasa "kebantu banget" sama eyestudio lasting drama gel eyeliner dari Maybelline ini. Kuasnya besar dan gampang pengaplikasiannya! Beteweh, karena udah lama belinya, kardusnya juga hilang entah kemana, pas pindahan rumah gue menyortir beberapa barang gue dan ada satu dus yang hilang halah alasan lo strid klasik. bodo! pembelaan hihi

PLUS nya
+ Untuk pemula sangat gampang pengaplikasiannya! Jadi bisa menghemat waktu untuk melakukan hal lainnya! kuas-kuas pipi mungkin agar merah merona.

+ Gak waterproof, Tapi gak gampang luntur juga sih. iya, gue pakai cuci muka masih ada sih. Cantik gue gak ilang juga. *abaikan*

+ Kuasnya lumayan besar, jadi endeus buat pakainya. Tapi gak bisa lo pakai buat ngelukis dikanvas sih, sayang bangat.

+ Harganya gak mahal, gak murah. Sebanding sih sama apa yang kalian rasakan dari hasilnya.

+ Gampang dihapus, pakai vaseline petroleum jelly kalau gue.

+ Awet banget, antara awet dan jarang pakai sih gue hahaha

+ Bentuknya yang gel, memudahkan gue untuk berkedip dengan cepat. Maksud lo strid? iya, kalo yang liquid kan harus tunggu kering dulu tuh kan kalau mau buka mata, kalo gak tunggu kering bisa-bisa bleber kemana-mana dan nempel kekelopak mata. Nah kalau yang ini endebre-endebre lo bisa capsus mau gerakin mata lo ke segala arah.

minus nya
- Harus cepat ditutup, gampang kering

- Peer, kalau bawa di tas suka ketelingsut atau nyangkut kuasnya entah kemana.

- Jika kelamaan pakai, kadang suka bleber misalnya, ketika kita berkeringat, kucek-kucek mata, dsb. Jadi sering-sering di cek!




ini yang gue bilang, kuasnya suka ketelingsut! nyangkut kemana gitu



Gue pakein ke keponakan gue, dan untungnya dia anteng! haha


Selamat Mencoba Kesayang :)