10/22/2016

Obat Mata Tradisional

Minggu kemarin, gue nekat nganterin ibu ke pasar tanpa kacamata. Woelah strid! Masalahnya mata gue itu rada sensitip sama debu. Alhasil mata gue bengkak kaya disengat tawon.


Sempet malu gak mau ketemu si balan buncit karena mata gue yang segede gaban :| tapi, dia tetep aja kerumah dan nyinyirin mata gue, belaga care padahal mau nyinyirin. Pasangan macam apa kamu nyong?? *nangisdipojokan*


 Jangan ketawa gaes, ini isinya debu semua ;|

Tapi Alhamdulillah sekitar 4-6 hari mata gue kempes seperti semula, berkat ramuan ala-ala dari tetangga gue. Udah dari kapan tau sih sebenernya tetangga gue ngasih tau resep ini ke nyokap, cuman kayanya sekarang waktu yang tepat buat gue sebarin info ini semoga bermanfaat dan buat kalian yang senassipp sama gue, semoga lekas sembuh ya gaes :D

BAHAN yang kalian perlukan amat sangat gampang! Pertama kalian harus menyediakan Air bersih (jangan air isi ulang, air keran, air mata, apa lagi air comberan) Jangan!! entar yang ada bakteri beranak pinak dimata lo.


Kedua, siapkan batok kelapa, iya kan ini batok kelapa namanya?? Haha, ya pokoknya ini (hilangin serabutnya, cuci bersih jangan sampai ada kotoran yang menempel)


Ketiga, Bakar batok kelapa yang sudah dibersihkan dan dicuci, hingga menjadi arang seperti ini. Bakarnya jangan menggunakan minyak ya gaes! jangan juga bakar dengan api cemburu! bahaya!!


Keempat, Setelah selesai membakar batok kelapa hingga menjadi arang, masukan arang kedalam botol yang berisi air bersih tadi. Diamkan selama semalaman di dalam kulkas!

Dan ramuan siap dipakai! Gunakan obat mata tradisional ini, sehari tiga kali (Pagi hari, siang hari, malam 'sebelum tidur') Dijamin! Pas pagi harinya kamu akan menemukan kotoran-kotoran disekitar matamu! Debu-debu jahat dimatamu akan terhempas syantik!!


Ramuan nya bisa dipakai selama setahun. Jangan lupa, simpan didalam kulkas! Dan obatmata ini dapat disimpan, dalam waktu yang cukup lama, jadi jika sewaktu-waktu mata gak enak, langsung tetesin ramuan ini kemata, mata langsung kinclong! Pandangan kembali cling* dan kotoran pada keluar semua. Gak cuma karena debu aja, mata merah dan iritasi juga bisa menggunakan obat tradisional ini lho!!

Kalau kamu berhasil, jangan lupa share artikel ini ke pacar, istri, suami, kakak, adik, om, pakde, budhe, eyang, uyut, opung, ipar, saudara, kerabat, atasan, bawahan (rok kali ah) guru, dosen, tetangga, pak RT, pak Lurah, Ibu mertua biar semuanya dapat pahala! Semoga bermanfaat ya gaaess :D babay!