10/27/2016

Selamat Hari Blogger Nasional !


HAY, BLOGGER!
HAY, PEMBACA SETIAKU jiyeeeee

Gue mau cerita sedikit awal mula gue bisa ngeblog dan Alhamdulillah sekarang bisa 1jt viewers lebih. Sebuah kebanggaan dan kepuasan tersendiri saat kita ngepost banyak yang baca, banyak yang Tanya, banyak yang bilang terimakasih. Gue seneng banget artinya blog gue direspon dan diterima para pembaca.

Gak jarang gue dapet masukan dari pembaca dan langsung gue update artikel gue demi kesempurnaan sebuah tulisan. Karena sesungguhnya jadi blogger itu bisa masuk surga bisa juga masuk neraka. Serem amat strid. hahaha

Kata ibu, ketika lo ngasih sesuatu yang bermanfaat untuk orang, dan ketika orang tersebut nyebarin ‘info dari lo, yang bermanfaat’ kepada orang banyak, itu lo bisa dapet pahala lho! Biarpun kebaikan sebesar biji sawi, pasti perbuatan baik lo akan Allah bales

Dan kebalikannya, ketika lo dengan sengaja nulis sesuatu yang salah, tidak pada kebenaran, bersifat fitnah atau gossip, dan orang lain percaya hal itu, sampai orang itu diliang kuburpun ‘lo akan dapat dosa’, karena mereka hanya mendapat ‘info yang tidak benar, fitnah, membuat rugi hingga akhir hayatnya tanpa tau kebenaran nya’ Ngeri sih dengernya, jadi jika lo nulis sesuatu yang salah cepet-cepet minta maaf dan perbaiki

Kadang blogger masih dipandang sebelah mata, padahal blogger juga mempunya dampak besar dalam kehidupan sehari-hari.

Mulai dari mereka ngasih tau info kesehatan, tips kecantikan, makanan enak, tempat nongkrong yang asik, dan gak lupa! Ketika lo banyak tugas, dan ketika lo search di google pasti jawaban tugas lo ada di dalam blog-blog. Yekan! Ngaku!

Gak Cuma ada kepuasan tersendiri, blogger juga kadang kerjasama dengan para klien untuk mempromosikan produk mereka pada blog pribadinya. Kalau ditanya apa benefitnya kerjasama dengan para blogger?? HELLOOOOWWWW. CARI SENDIRI! Hahahaha

MOHON MAAF JIKA SELAMA GUE JADI AUTHOR KADANG SUKA NULIS SALAH-SALAH, SOTOY, BANYAK TULISAN KECIL – GEDE.

MOHON MAAF JARANG UPDATE, KARENA GUE UPDATE SESUAI MOOD. HAHAHAHA

TERIMAKASIH BUAT SEMUA PEMBACA SETIA ASTRID YA!! *ciuuuuuuumin satu-satu*

kira-kira kalau gue bagi-bagi hadiah pada mau gak ya? Kalau setuju gue bagi-bagi hadiah komen di intagram gue ya gaeees

Babay!