1/12/2016

About Me!

Gak banyak yang tau, kalo sebenernya gue ini aslinya seorang yang pendiam, pemalu, dan tertutup. Ngahaha, percaya gak? Jangan terkecoh sama pup lalet yang nemplok di bibir gue yang sekseh ini. Walaupun laletnya kurang ajar sampe pup 3 biji di area sekitar mulut, tapi sebenernya gue ini pendiem lho, asli. Kalo gue banyak ngomong, atau bicara gak pake titik, koma ya itu lagi hilap aja, jadi harap maklum.


Gue seorang lulusan dari jurusan komunikasi, di Institut Pertanian Bogor, iya jujur aja selain menghindar dari kejaran dan terkaman angka-angka, motivasi gue masuk jurusan komunikasi, biar gue bisa berkomunikasi dengan baik pada? Tumbuhan. Iya, pasti lo akan mengira kalau gue berkomunikasi sama tumbuhan gegara gue dari Institut Pertanian kan? Ngaku!!

Gue itu seneng banget nulis, apa aja gue tulisin, dan korban keganasan gue antara lain adalah buku paket gue waktu sekolah, meja kelas dan halaman terakhir buku temen gue!Gue inget! gue juga sering banget disuruh jadi notulen kalau ada acara diskusi, saking demen nya nulis, entah gue mesti seneng apa sedih dengan kebiasaan gue yang ini haha

Gue seneng nonton, gak cuma nonton nya aja sih. Gue juga demen banget kalau disuruh bikin film atau video! Gue seneng mengabadikan setiap moment, contohnya aja kaya temen-temen gue yang lagi tidur atau nganga atau entah lagi ngapain mereka, gue dengan sigap menangkap moment-moment dramatis mereka, menurut gue sih dramatis tapi menurut mereka itu aib~

Gue seneng membantu, gue seneng memberi, gue seneng kalo gue bisa bermanfaat buat banyak orang, meskipun terkadang, tulisan gue ini gak ada manfaatnya buat banyak orang hahaha *sambil nangis dipojokan sebenernya~ sembari ngupil*

Beteweh, gue mau sedikit nyampah boleh lah ya, bodo amat! Lapak gue ini! Gue, mau kasih tau kalo gue pernah menangin penghargaan sebagai team terkreatif! Ucet gak tuh! Sekreatif apa sih lo strid bersama team lo? Ya, main - main aja dulu nanti juga lo tau ;p


Gak cuma itu, gue juga pernah dapet ginian :3 disini gue bukan mau pamer atau apapun. Gue cuma mau berbagi aja sama kalian, jangan minder kalau kalian gak sekeche temen kalian yang lihay di bidang itung-itungan Atau kalian gak sekeche temen kalian yang jago debat dijurusan Hukum. Bahkan kita gak sekeren temen kita yang ahli kode-kode rumit pemograman. Tapi, tenang aja. Kita tetep bisa kok berprestasi dengan pilihan kita. Gue? gue gak suka itung-itungan jujur ajaah dan gue lebih milih jadi orang dibalik layar. ciyeeee


Kebayang gak lo? MATI PALING OKE? Mati kaya gimana? nah lho! cuma gue, dan anak-anak Dimensi yang tau hahahah, untunglah sampai detik ini film itu gak pernah di upload sama anak-anak di youtube :3

Gue orang yang bebas dan jalanin apa yang gue suka! Jadi, saran gue *ciiileh saran* Lakukan apa yang lo cintai, kejar passion lo! Karena sewaktu-waktu lo jatuh atau gagal, lo gak akan nyerah! Lo bisa bangkit lagi! Anggap aja lo jatuh cinta sama orang, gak pernah nyerah kan? Berusaha terus buat perjuangin dia :3 Nah, lakukan hal yang sama, dengan apa yang lo pilih! 

Baca juga tentang kompor meleduk!

Ohhh iya, Yang mau main kerumah gue buat cerita ngalor ngidul, kalian bisa main ke daerah Bekasi-Galaxy, nanti gue sediain sesajen, hahaha. Itu pun kalau kalian bisa sukses mendarat di Planet Bekasi tercintah ini~

Buat kalian yang mau produknya direview atau ngajuin penawaran kerjasama (sponsorship), bisa langsung email gue ya, gue akan dengan senang hati membantu kalian :3
http://bloggerperempuan.com/blogger-directory/?gv_search=astridputrinda&mode=any

Email : astridputrinda14@gmail.com
Instagram : astridputrinda