1/13/2016

Z A L O R A Siap-Siap Bikin K A L A P !!

Okay, tinggal menghitung beberapa jam lagi umur gue yang masih kinyis-kinyis ini akan berubah jadi 24. Tua? Engga! Engga salah ~ hihihi, apalah arti sebuah angka, kalo keriput belom muncul wes tenang ae *menenangkan diri, sambil jongkok dipojokan kamar, ngemilin sosis bakar yang dijual sendiri, kemudian gagal diet*.

Sudah menjadi kebiasaan gue, kalo mau ulang tahun bukannya mengharapkan kado dari orang, tapi gue yang malah cari kado buat ngasih orang, saking dermawan nyaahh!! Hahaha, engga, bukan bermasuk ria, tapi ya gitu lah si astrid ini, hihihi tangan gue itu gatel, bawaannya mau ngasih orang aja, cieegituuu. Sampe-sampe dibaikin customer aja, gue langsung kasih gratisan, padahal cuma disanjung-sanjung aja. LoL ! So, kalo mau hadiah dari gue, baikin aja, entar gue kasih hadiah, berupa? DOA! Baikan gue. *ngikik*

Gue lagi asik berselancar di dunia mantannya Ariel, scroll, scroll, new tab, new tab, dan pencarian gue sepertinya terhenti di salah satu web onlineshop terkemuka dan terbesar seasia tenggara ciieleehh, apa itu? Dari sekian banyak onlineshop kayanya, ZALORA adalah jawaban dari segala kegelisahan gue untuk mengobati dahaga-dahaga yang haus akan belanja. Hihihi, kenapa? Karena banyak banget diskon dan harga-harga miring yang bertengger di webnya!! Gue ingetin lo, mendingan siapin token dari sekarang! Dan jangan lupa sediain tissue! Buat? Lap iler, haha



Nah, liat tuhhh, liat. Ada diskon 15% kalau lo download aplikasinya! Dan ada diskon 18% untuk pembelian pertama yang menggunakan aplikasi dengan memasukan kode yang nantinya diberikan setelah mendownload aplikasi tersebut. 15 % hari gini, lumayan banget buat menghemat pengeluaran dan bikin tenang kantong-kantong para smart buyer yang hobby diskonan, hihi. jujur aja walaupun gue juga punya onlineshop, tapi gue amat-sangat-jarang ngasih diskon, SO? Tunggu apa lagi, buruan download aplikasi nya dan dapetin diskon 15%  s/d 18% sekarang! 


Eitttss, gak cuma itu lho eiyyymmmm. Kita bisa nikmati potongan Rp 75.000, kalau kita berlangganan newsletter  nya, banyak banget kan keuntungan kalau kita beli di ZALORA. Gak heran sih, kenapa onlineshop terbesar seasia tenggara ini makin ngehitz dan makin dicintai smart buyer! Itu aja? Engga! Onlineshop yang bekerjasama dengan brand-brand TOP ini juga punya jam-jam khusus dari jam 15.00-16.00 buat dapetin diskon ekstraaaa!!! Gak bisa berkata-kata lagii, hihi, mending langsung cek ke TKP deh, buat dapetin produk-produk keche dengan harga miring dan potongan diskon, sekarang. *sembari lap iler*

Liat diskon nya! Manaaaa tahaaannn
 

Btw, gue lagi cari DENIM, buat besok ngeliput club sepak bola temennya si buncit. Ga endes kan kalau gue pake baju tidur ke lapangan segede gaban gitu. Hiihi , So pilihan gue jatuh kepada si DENIM KECHE dibawah ini, nah, kalo itu cerita gue. Gimana cerita lo? Udah siapin barang apa aja yang mau lo borong, belum?