11/26/2018

Everwhite Charcoal Oxygen Bubble Mask


Sebagai buk - ibuk hamil yang tergolong newbie pake banget, gue menjadi sangat amat pemilih tentang apapun. Termasuk skincare dan perawatan lainnya yang gue pakai sekarang. Perut semakin buncit, rasa males ngapa-ngapainpun begitu kencang mendera. Entah bawaan si kakak yang ‘kata budokter’ laki, apa emang Buna nya (BUNA- Panggilan gue untuk kakak) yang jadi pemalas? wkwk. Maafin Buna ya kak, jadi mengkambing hitamkan kamu hihi *ketauan bapaknya bisa ditimpuk nih emaknya, nyalahin anaknya wkwk* *ampuun*

Okay, pada kesempatan emas ini *tsaelah, emas* iya (jarang-jarang nih mood nulis muncul saat hamil begini) gue mau ngerepiu produk dari EVERWHITE yaituh ‘CHARCOAL OXYGEN BUBBLE MASK’. Meskipun diluar sana udah banyak yang ngeripiu, tapi jarang-jarangkan seorang bumil yang ngeripiu produk masker iyakan? iya-in aja udah titik (.)


Sejujurnya gue udah beli produk EVERWHITE lainnya yang Be Bright Day Cream, Be Bright Night Cream, Brightening Facial Wash, Essence Toner,  Smooth Axillary Cream - Chamomile Extra, Brightening Body Cream, Brightening Soap. Tapi kali ini gue mau ngeripiu Charcoal Oxygen Bubble Mask. Okey, lanjutss!

Awalnya gue konsultasi sama si penjual mengenai produk - produk mereka, ‘ini aman buat bumil ga’, ‘ini ada efek sampingnya ga’, ‘ini bahan nya apa aja’, (bawell banget lu strid) dan akhirnya. Alhamdulillah aman produk-produk diatas buat Bumil.

Dari kemasannya, tertulis 4 Magic Effects yakni :
1. Instan Lightening
2. Brightening
3. Hydrating
4. Refreshing



Untuk teksturnya sendiri menurut gue, gak terlalu encer dan gak terlalu keras (emang batu) hahaha. Teksturnya ‘padat merayap’ seperti masker gel pada umumnya. *lu ngomong apa sih striid*.

Wanginya? Jujur! Gue sukak! Gak bikin mual, gak bikin pusing, soft dan menyenangkan. Buat bumil yang rada sensitif terhadap bau-bauan ‘tenang!’ masker ini ga bikin kita klenger kok ! haha.

Menurut petunjuk cara pemakaiannya, ‘harus membersihkan wajah terlebih dahulu’. Definisi bersih dipikiran gue “abis cuci muka, lap kering - selesai”. Dan hasil yang gue dapet bubble bubble nya gak banyak yang keluar.


Dan gue berpikir ulang. OH Mungkin, setelah cuci muka "jangan dilap kering" dulu kali ya? LANGSUNG di tap-tap si CHARCOAL OXYGEN BUBBLE MASK nya ke wajah yang masih dalam keadaan basah untuk mendapatkan bubble-bubble imutnya. Mungkin lho ya! GUE JUGA GA TAU.



Karena di Foto ini, bubble nya sama sekali ga keluar dan bumil kuciwa hiks hiks hiks. Sesuai petunjuk pemakaian ‘harusnya tunggu sampai 10 menit, tapi karena penasaran bubble nya ga keluar-keluar, akhirnya gue memutuskan untuk perpanjang durasi hingga 30 menit. ‘Berharap dia muncul’ dan tetep aja lho dia gak mau keluar juga :’)

Tapi jangan sedeeh!

 
BEFORE

AFTER

Liat dulu foto before - after bumil dibawah indang! Foto before, Muka bumil udah kaya kilang minyak, bener-bener mengkilat abeess -_- dan Foto Afternya, taraaaaa! Muka bumil, tanpa minyak lho gaiiss ^^ Senang nyaah!

Teruus? Apa yang gue rasain setelah pemakaian Charcoal Oxygen Bubble Mask? Muka gue jadi keset, minyak berkurang, lebih kenyel dan sedikit mencerahkan wajah bumil. ‘menurut gue lho ya’

DAN, Sesuai sih sama apa yang di klaim pada kemasan tubenya! Kalau mereka memberikan efek-efek tersebut ^^ Goodjob kakak! *tepuktangan*

Kandungannya apa aja sih? Aqua, Perfluorodecalin, Aloe Barbadensis Leaf (Aloe Vera) Extract, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Oil, Collagen, Charcoal Powder, Glutathione, Maris Limus (Black Mud) Extract, Arbutin, Trehalose, Charbomer, Sodium Hyaluronate, Disodium Edta, Phenoxyethanol, Fragrance (Parfum). Components and Finished Fragrances.

Fungsi dari Charcoal ; mencerahkan kulit, mengangkat minyak, sebagai antioxidant, memperbaiki kulit rusak, membersihkan pori-pori, mengeluarkan racun dan polusi (cocok banget buat yang sering berpergian keluar dan terkena paparan asap kendaraan, eyaa)

Fungsi Collagen ; Baby Skin, membuat kulit lebih kenyal dan kencang.

Fungsi Tea Tree ; Sebagai anti bakteri dan bebas jerawat.

Fungsi Oxygen ; Membuat wajah nampak lebih cerah berseri, awet muda & fresh, halus & lembab.

Fungsi Clay Mud ; Memutihkan wajah, kandungannya kaya akan mineral. 

Fungsi Aloe Vera ; Melembabkan dan Menyegarkan wajah.


Untuk produk ini sendiri, sudah memiliki no BPOM NA18170200950. Weeh, jadi gak usah ragu lagi deh buat yang masih bertanya-tanya aman gak sih produk ini? Karena BPOM sudah menjamin keamanan nya gaiis! Gak perlu was-was lagi para Bumil dipenjuru dunia ^^

Kemasan nya 50 ml, tentunya mudah dibawa kemana-mana, buat kalian yang mau travelling bisa banget nih masukin list produk ini kedalam bawaan kalian, karena sizenya yang ga makan tempat tcuy!

Setiap produk tentunya ‘ada masa kadaluarsa nya’ begitupun produk ini. Dan ED Charcoal Oxygen Bubble Mask punya gue sampai 01.2021. Masih luaamah sodarahh

Untuk harga di tempat resminya, kayanya masih sekitar ratusan ribu dan kebetulan gue beli di Shoppe dengan harga Rp 79.000 sajah *lagi promo* *biasaah ibuk-ibuk mah grecep* tapi menurut gue harga segitu untuk 50 ml cukup menguras hati sih :”) wkwkwk

So, buat kalian yang penasaran pingin cobain, saran aja ‘coba, sebelum pemakaian nya’ cuci muka dulu dan pemakaian Charcoal Oxygen Bubble Mask nya dalam keadaan wajah masih basah ya gaiiss! Setelah pemakaian diratakan - ke seluruh wajah, tunggu sampai 10 menit, Siapa tau keluar bubble nya (setelah keluar bubble nya) tepuk-tepuk dan bersihkan wajah menggunakan air dingin.

Boleh di share lho dimarih pengalamannya menggunakan produk ini ^^ Yukks !