11/30/2018

KAPOK Diet Mayo Jakarta!

Gue mau sedikit share pengalaman gue menggunakan jasa catering di @dietmayojakarta ! Tapi, disini gue mau bilang. GAK SEMUA TEMPAT CATERING KAYA DI TEMPAT GUE. KEBETULAN AJA GUE LAGI APES, wkwk :’D Semoga buat kalian yang mau mencoba dietmayo, gak apes kaya gue yes. Cari yang bener, jangan kaya gue :’D

Padahal diliat dari testinya meyakinkan lho. Followersnya juga banyak :’D ya, tapi namanya apes ye kan. Hiks hiks hiks, niat mau diet menjelang nikahan, yang ada gue types menjelang nikahan! Wkwkw, DENGAN adanya kejadian tersebut. Akhirnya gue gak jadi diet :’D Badan gue melar-melar aja pas nikahan, dari pada gue sakit yekan!

Seriusss lho! Awalnya gue ngira, oh mungkin makanan diet mayo tuh kaya gini semua kali ya, rada-rada asem dan apek :’D tapi setelah diet gue selesai dan selesai searching, ternyata akun jasa catering gue. Banyak memakan korban dan banyak yang tertipu. YA ALLAH MBAA, semoga dapet balesan nya ya mba :’D

Gue lupa, ikut berapa hari diet. Gue cuma foto sampai 7 hari aja. Karena setelah itu, makanan yang gue terima bener-bener apek! Gak gue makan! Gue buang :’( *dosa sih* tapi, mau gimana lagi, berlendir dan baunya asem. Dari pada sakit :’( 






FYI ; AKUN @dietmayojakarta udin gak ada lagi yes. Lenyap, entah kemana.



Tahunya berlendir - rada asem, ubinya baunya gak enak dan berlendir. Kacang panjang nya, langu baunya - gak ada rasanya :”D Saat itu gue masih berpikir positif, mungkin makanan mayo kaya begini, secara gue belom pernah diet mayo dan ikut beginian baru pertama kalinya.



Yang gue makan cuma ayam dan mie-mie yang gak ada rasanya ini :’D tomatnya bau masa :(




Kuah sotonya gak ada rasanya samaaaah sekali dong :’) menurut yang gue baca, diet mayo emang gak pake garem dan kawan-kawan. Jadi, gue gak protes kalau gak ada rasanya. Masih gue ikutin, dalem hati *udah bayar mahal, gue dapet makanan begini* ketauan beli nasi padang kenyang wkwkwk dan asal kalian tau, buahnya gak seger! Bau nya gak enak : ( biasanya gue doyan buah. Ini gak ketelen sodara-sodara. GUE BENER-BENER TURUN!!!!! IYA, TURUN BERAT GUE, Karena gak banyak makanan yang, bisa gue makan :’(




Pas makan siang, gue ngeluarin makanan cateringnya dan temen gue bilang “strid ini apaa?? Kok acarnya bau?” :’D FIX, Gue makanin ikannya doang, kuahnya engga -_-





Alpuketnya bau, gak gue makan. Gue cuma makan mie dengan tatapan nanar :’D






Tempenya bau, tauge dan kacang panjangnya gak banget, akhirnya gue gak lagi foto setelah ini. Karena menu-menu setelah ini sama aja, bau – berlendir – gak enak – gak layak :’D Sekian, share diet mayo yang ‘gak beruntung ini’ Semoga ada hikmahnya buat kalian yang baca. Biar kalian gak salah pilih tempat catering diet ya. Niat mau sehat ,yang ada malah sakit :’D

Selama 7 hari gue turun 3 kg, karena gak banyak yang gue makan, sepanjang 7 hari gue cuma minum air putih yang banyak – kemudian gue lemes, dan mengakhiri diet gue. Gue makan seperti biasa di hari-hari menjelang nikahan - sampai akhirnya (berat gue makin melar menjelang nikahan) HIYAHHHHH HIYAHHHH!! 

Oh iya, berikut akun yang gue temuin tentang @dietmayojakarta ya. klik disini 


Korban, klik 1234567 - 89 - 10