11/29/2018

Kotak Cincin Nikahan By Amora Indonesia

Awalnya gak kepikiran, pengen tempat cincin yang gimana-gimana gitu. Malah gue kepikiran buat handmade aja kotak cincin sama mamas (yang simple dan gak ribet). *Bahkan dipikiran gue pake kotak cincin bawaan toko emasnya yang waktu itu buat lamaran* wkwk

Tapi berhubung deadline kantor gue dan mamas makin mepet dan mengingat pernikahan kami gak lama lagi (kala itu) jadi kita memutuskan untuk “pesen aja deh”, sambil scroll  dengan hastag #kotakcincin di instagram akhirnya gue nemu kotak cincin yang “lucu dan nyeni” dengan tema rustic.



Sesuai dengan temanya Amora Indonesia yakni, (Rustic & Craft) semua hasil handmade mereka memang dikhususkan untuk para pencinta “Rustic”. Dan kalau gak salah mereka juga menjual bunga-bunga kering untuk perlengkapan handbouqet, kerajinan, kreasi crafting, home decor, perangkat dekorasi dan perlangkapan fotografi kalian lho.

Langsung deh, gue WA Amora Indonesia dan memastikan kapan mereka selesai pembuatannya karena waktunya mepet :’) gue gak kepikiran sedetail itu perlu kotak cincin, jadi nyarinya pun di detik-detik terakhir ;’D hahaha.


Pelajaran banget nih buat kalian yang mau nikahan, harus perhatikan detail-sedetail-detailnya ya gais :’) jangan kaya gue, padahal niatnya mau semuanya beres di tiga bulan sebelum hari H. Tapi boro-boro, angan-angan tinggal angan-angan, pada kenyataan nya masih keteteran di detik-detik terakhir mikirin perintilannya :’D


Untuk info lebih lanjut, bisa langsung menghubungi nomor dibawah ini ya gengs!

Instagram ; @amora_indonesia
Alamat ; Kotagede, Yogyakarta.
WA ; 0857 2726 2900
Line ; @amora_indonesia22