11/29/2018

Jasa Pembuatan Mahar di Bekasi By Anindya Parsel

Sebenernya gue udah bikin handmade mahar-maharan sendiri :’) tapi berhubung orangtua pada gak setuju, karena terkesan kurang formal :’) akhirnya gue dan mamas ngerubah lagi dan cari lagi ide serta tempat yang cucok untuk bikin mahar kita menjadi semakin cetar ‘buat para orangtua’. Beruntung diwaktu yang super duper mepet, ternyata jasa pembuatan mahar ada didaerah Bekasi dan lokasinya gak begitu jauh dari rumah gue.

Okaylah, gue, mamas dan mama mertua langsung cus ketempat tersebut buat liat-liat mana bentuk yang kiranya cocok untuk ‘selera formal orangtua’ wkwkwk, setelah selesai bernegosiasi *haseg* akhirnya kita memutuskan untuk memilih mahar yang berbentuk masjid.


Kira-kira beginilah penampakannya, Bentuknya 3 dimensi dan ada lampunya (sebenernya ditanya mau pakai lampu apa engga, karena orangtua maunya pakai lampu - ya, kita ngikut aja) Biar kalu dipajang cucok meong kali yes ^^

Hasil pengerjaan nya kayanya gak sampai 2 minggu, aduh gue lupa. Sekitar 7 hari kalau gak salah, karena nunggu frame yang kita mau, datang dulu. Buat kalian yang bingung mau cari jasa pembuatan Mahar, monggo ya cus ke Anindya Parsel.

Selain pembuatan Mahar, mereka juga menyediakan siloet wajah, seserahan, tempat perhiasan, kado ultah siloet dan parsel. Monggo cus langsung yes!

Info lebih lanjut ;
Alamat ; Perumnas 2, Jalan Kepiting I No.171, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat. 17144
WA ; 0823 2473 5224
Tlp ;  021 8945 6555