12/03/2018

Face Mist LT Pro

Mencium bau menyengat yang agak menusuk hidung, sambil mencoba konsentrasi nulis blog yang lama gak diupdate dan menahan tendangan kecil si kakak dari dalam perut yang terbilang unyu (karena masih 6 bulan) gak tau nanti kalau udah 7 – 8 bulan “kata orang bisa bikin nyeri”, tapi teteup kok dinikmati sebagai bumil yang memang menanti kedatangan si kakak dengan penuh ikhtiar. YAP, omongan gue semakin ngelantur karena gue udah sedikit keracunan udara tercemar sambil mengingat apa aja kegunaan dari si FACE Mist dari LT PRO yang baru-baru ini gue pake ‘padahal belinya udah luaamaa’.

Awalnya setelah gue ikut class makeup sama si gemblong, gue - sama si gemblong “putri” berniat mau ke satu toko kosmetik yang katanya para vlogger surganya para cewek yang “menggila dengan kosmetik”, karena harganya cukup murmer bingits, didaerah Tebet. Namanya “NADA KOSMETIK”.

Sebenernya gue agak kacau sih kalau belanja, karena gue bukan type orang yang nulis list belanjaan. Gue agak sedikit random kalau belanja, niatnya mau belanja apa, tapi nanti tiba-tiba yang dibawa pulang beda gitu aja. (ehh, tapi semenjak gue nikah udah gak gitu kok. Wkwk sekarang mah kalau emak-emak beda. Dilist dan cari yang harganya paling murah – dapet diskonan – dapet gratisan) wkwkw.

“Mba, ada setting spray gak?” Tanya gue masih dengan hawa-hawa panas dari luar.

“kosong kak, adanya face mist LT Pro. Bagus lho” rayu si mba-mba berbaju hitam dengan makeup halus dan rayuan maut.

Pikir gue dalem hati, yah boleh lah. Nyobain, dari pada gak sama sekali. Masa kesini tapi gak beli apa-apa. Yaudin, setelah memilih beberapa produk, akhirnya gue dan si gemblong memutuskan untuk pulang. Sesampainya dirumah, itu face mist gak langsung gue pake. Gue geletakin gitu aja, gue masih belom tertarik buat cobain. Dan setelah beberapa bulan kemudian, akhirnya gue buka lah itu face mist LT Pro.

Awalnya pas gue buka face mist LT Pro, dusnya keliatannya bagus sih. Kesannya, mewah karena hitammasa?” HAHA! IYE! Di dus juga tertera ALCOHOL Free. Buat yang alergi alcohol, kayanya sih cucok deh cobain face mist dari LT Pro nya. 

Dan saat gue mencoba semprotkan face mist - nya, ke wajah, “ucet” lubang semprotannya agak besar ya, bikin bulir - bulir air yang menyemprotkan ke wajahnya jadi bikin muka jembeer – becek gitu. Semprotan nya kurang halus sih, kalau gue bilang.

Untuk wanginya, gue “biasa aja”, gak begitu suka wanginya dan gak begitu ngeganggu juga. Jadi biasa aja kalau menurut gue, buat kalian yang suka “aroma wewangian”, kayanya menurut kalian face mist ini “B aja”. (ABAIKAN JARI JEMARI BUMIL YANG SEGEDE PISANG EMAS YES).

TAPI, sesuai sih sama Klaiiiiiiiiiiiiiiiiim dari mereka! Gue coba semprotin Face mistnya sebelum tidur sambil di tepuk-tepuk daaan, gak lama kemudian. Pipi gue jadi kenyal-kenyal gak karuan. Bikin gemes, pengen pegang--pegang pipi sendiri. MESKIPUN, pada awalnya bikin wajah jadi jember dan becek dan bikin muka jadi lengket dan keliatan dekil. TAPI PERCAYALAH, dalam beberapa menit kemudian kalian akan mendapatkan wajah kalian dalam keadaan bener-bener lembab dan kenyal.

GUE PRIBADI, setelah menggunakan ini, gak ada masalah yang timbul. NO bruntusan, No jerawat, No masalah sih. Alhamdulillah. 

BETEWEH, saat gue menggunakan ini untuk mengunci makeup, jangan harap ya gaes. EHH, mungkin kulit orang, sama - kulit gue beda ya, kalau di kulit gue. INI GAK BISA, GAK NGARUH buat ngunci makeup. Karena teteup aja, luntur-luntur juga dalam beberapa jam. GUE PAKE SEBELUM MAKE UP - DAN SETELAH MAKEUP (Gak ngaruh). Gue pake saat setelah makeup 'doang' (Gak ngaruh). Gue pake saat sebelum makeup 'doang' (APAHLAGI, nggak ngaruh tcuy). 

Jadi, kalau kalian emang nyari sesuatu atau face mist yang dapat melembabkan wajah "gue saranin sih produk ini", tapi kalau kalian cari face mist yang bisa bikin makeup kalian ON seharian dan mengunci makeup kamu "gue gak saranin sih", karena banyak produk face mist lainnya yang bisa mengunci makeup dan harganya gak jauh beda.

Untuk harganya, gue beli produk ini tahun lalu seharga Rp 56,000 mungkin tahun ini udah turun harganya.  gak tau juga sih bumil, ya di coba aja. Kayanya di online shop, banyak yang jual dengan harga yang 'udah turun' kayanya. Atau langsung datang ke counter LT Pro nya langsung aja gengss!

Menurut tulisan pada kemasan, si Face Mist LT Pro dengan ukuran 60 ml ini, dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Mengandung kombinasi pelembab Xylitylglucoside, Sodium Pyrrolidone Carboxylic Acid dan Chamomilla Recutita Flower Extract yang dapat membantu menjaga kelembaban kulit, sehingga membuat kulit nampak lebih segar. 

OH, IYAA! Gue baru inget. Face Mist LT PRO emang gak bisa mengunci makeup dan membuat makeup kamu ON Sepanjang hari, tapi percayalah gengs, penggunakan Face mist ini sebelum makeup, membuat pori-pori kamu mengecil dan membuat wajah terlihat natural. "INI UDAH GUE COBA", dan terbukti.

Gue pribadi, kalau ditanya mau beli lagi apa engga? Kayanya mau cobain produk lain deh :'D Selain, belum bisa mengunci makeup yang emang "produk ini gak bilang, BISA nguci makeup" DAN JUJUR aja, produk ini aja, jarang gue pake dan gak abis-abis dari tahun lalu :'D

wkwkwk, apa lagi bumil , hamil anak cowok . TAU SENDIRILAH, malesnya kaya apahhh *sepik* bukan bawaan orok, emang emaknya aja yang males. YAP, MOON MAAP KALAU Banyak salah atau ada tulisan yang kurang berkenan, besok-besok gue akan lebih tehhlitii lagi dalam penulisan, penjabaran dan pemaparannya *nulis skripsi kali ah* yuk marehh, babay gengs!