12/03/2018

Focallure (Blush and Highlighter Palette)

Kebetulan persediaan blush on dan  highlighter udin abis dan setelah liat beberapa review kalau bilang produk ini, wajib banget di cobain. Akhirnya gue - pun tergiur buat cobain BLUSH and HIGHLIGHTER Palette nya dari FOCALLURE. KAAAN MAEEN, yang tadinya dipikiran gue akan beli terpisah blush dan highlighter tapi Focallure nawarin semuanya dalam satu palette! UUHH, MAAACIH!! Jadi membuat belanjaanku simple dan ringkes serta mursidah!

FOCALLURE sendiri merupakan produk yang berasal dari China, gue sih cukup speechless, waktu tau produk ini dari China. TAPI, SOAL "pigmented", jangan ditanya! Bener-bener gak bikin kecewa gengss! Lo, gak akan nyangka sih China yang biasanya ngeluarin kw-kw, tapi kali ini China berhasil "menghasilkan" Focallure yang super mursidah dan kualitasnya oke puhnyaa! Dikeluarkan oleh perusahaan China secara resmi dan 'LINK FOCALLURE - ALIBABA' produk-produk tersebut bisa kamu temuin di Alibaba. TAU KAN ALIBABA?

INGREDIENTS : Water, Talc, Mica, Silica, Ethylhexyl Palmitate, Mineral Oil, Caprylic/Capric Triglyceride, Magnesium Stearate, BIS-Diglyceryl Polyacyladipate-2, Magnesium Aluminum Silicate, Polyisobutene, Dimethicone, Tin Oxide, BHT, Methylparaben, Proplyparaben, C1 77491, C1 77499, C1 15850, C1 77891, C1 77019.

Alamat : 16TH BUILDING COCO CULTURAL CREATIVE INDUSTRY PARK, HUANGSHI RD, GUANGZHOU GUANGDONG, CHINA. 
Net WT: 10.5G/.37OZ

Okay, balik lagi ke Blush and Highlighter palette nya Focallure ya gengs! Dengan 3 item di palette nya ( Blush - Highlighter - Highlighter ) kamu bisa dapetin dengan harga Rp 71,200 yang gue beli di Shopee. Gak mahal-mahal amat lah ya, bisa dapetin 3 item gitu. murcess gak sih? Apalagi pigmented dan mudah di blend! UHH, Cucok meong ;D

GUE, memang sengaja gak memilih warna pink dan warna yang gue pilih warna salmon - coral gitu. iya gak sihh? ya pokoknya gue suka banget deh sama warna nya! Centil kalem gitchuu >.< Untuk pemakaian Blush nya, sekali swatched langsung keluar cetar! Dan sayangnya kalau untuk Highlighternya harus dua kali gue swatched baru ON! SO FAR, gue masih teteup suka sih sama produk ini :D Selain mudah dibawa kemana-mana, murces pula! 

Tapi kalau ditanya mau beli lagi apa engga, kayanya gue mau cobain produk lainnya deh :D hihihih, nanti bumil upload ya foto makeup bumil menggunakan blush and highlighter dari Focallure nya! babay :3