2/12/2019

BRUNBRUN Blackhead Nose Mask

Masih deg-degan menanti kapan kehadiran si belahan jiwa dan sabar Menanti pula kapan si mules itu datang di minggu-minggu ini, jujur aja sampai sekarang gue masih belum tau apabedanya rasanya mules pengen pup sama mules pengen melahirkan 😜 

Okey, balik lagi cus! Gue mau ceritain pengalaman gue menggunakan Blackhead Nose Pack dari BRUNBRUN Paris yang sebelumnya gue ceritain pengalaman gue menggunakan produk BRUNBRUN Paris lainnya,  Micellar Water, Magic Lipstick, Cushion Foundation, Pink Magic Kiss & Blush, Liquid Eyeliner dan Smooth Skin Two Way Cake .

CARA PAKAI Bersihkan hidung terlebih dahulu,kemudian ambil masker secukupnya dan oleskan merata pada seluruh bagian hidung. Biarkan sampai mengering sempurna, lalu tarik perlahan.

INGREDIENTS Water, Ethanol, Polyvinyl Alcohol, Acrylates/ Steareth-20 Methacrylate Crosspolymer, Propylene Glycol, Glycerin, Hamamelis Virginiana Leaf Extract, Matricaria (Chamomilla Recucita) Extract, Allantoin, Fragnance, DMDM Hydantoin, Iodopropynyl Butylcarbarmate, Butylene Glycol, CI 77266.
Pengalaman gue menggunakan produk ini. Pertama, Komedo gue gak ke angkat! Jujur! Bener-bener gak keangkat dan gak ngaruh gaes. Mungkin komedo gue, komedo badak. JADI, Susah diangkat! gak tau kalau di kulit kalian. Siapa tau beda sama gue, yekan. Untuk wanginya, wangi sih. Tapi , sekali lagi. Produk ini, gak memberikan efek di gue.
BPOM: NA18170100920 
Ukuran 15ml
Nilai 2/5