2/12/2019

Minyak Kutus-Kutus si Minyak Ajaib!

Awalnya, udah sering liat minyak kutus - kutus dari postingan beberapa selebgram yang bilang produk ini bagus banget buat ngobatin segala macam penyakit. Termasuk sakit demam, flu pada bayi. Gue sebagai calon ibu baru, tergiur dong dengernya! Segala macam penyakit katanya bisa juga diobatin dengan menggunakan Minyak Kutus-Kutus ini, tsaahhh! Sehebat itu kah? GUE MAKIN PENASARAN, udah sempet mau order di Shopee. Tapi lupa aja gitu mau cekout *alesan* HAHAHA

Berhubung lagi di tempat perlengkapan bayi dan emang lagi belanja untuk persiapan si kakak lahir, ditawarin lah gue sama ibu-ibu pemilik toko. Tanpa mikir, gue langsung bilang iya mau! MAU BU! Selain tau gimana hebatnya, gue mau si kakak gak dibiasain pakai obat, siapa tau dengan minyak ini, beneran segala macam penyakit bisa hilang. CUSS, akhirnya gue masukin belanjaan dan pulang lah kerumah

Tapi, tiba - tiba aja si ayah nya kakak, ngadu ke gue, 

"YANG, Tangan aku benjol ga ilang-ilang kenapa nih ya? Gak Biru tapi" gue dengan tatapan gak mau ngasih minyak kutus-kutus (karena pengennya buat si kakak) pura-pura belaga bego dan bilang 

"yaudah pakai minyak tawon ya", si ayah tau aja lagi, dan dia langsung bilang , 

"pakai minyak kakak dong, yang kemarin beli" kata ayah sambil inget-inget namanya. Gue ngerasa gagal menyembunyikan nya. HAHAHA, Akhirnya gue pun dengan sedikit agak gak rela, mijit-mijit benjol nya ayah dengan minyak kutus-kutus.

Begitu dibuka, hemmmmmm aroma herbal rempah-rempahnya, begitu terasa! Kuat banget! PAK Suami sih suka sama aroma nya, gue pribadi kurang begitu suka. Semacam wangi jamu-jamu rempah gimana gitu. TAPI, TAU GAK SIH LO? Dalam 3 hari berturut-turut gue pijitin benjolan Ayah dengan minyak kutus-kutus, itu benjolan ayah kempes dong, hampir hilang malah. Wah ajaib! Si ayah juga ngerasa enakan, katanya beda.
Nama Kutus Kutus diambil dari bahasa Bali, ‘Kutus’ yang artinya Delapan. Jadi, Kutus Kutus artinya ‘Delapan Delapan’. Angka delapan yang berbentuk bulat-bulat tanpa terputus menandakan bahwa angka ini mengandung kesempurnaan, karena tidak ada garis pemutusnya. Karenanya, minyak Kutus Kutus juga diharapkan menjadi obat yang sempurna, karena tidak ada pemutusnya. Dari umur ditemukannya Kutus Kutus, memang minyak ini merupakan terobosan baru untuk pengobatan herbal yang dapat mengobati berbagai penyakit, bahkan diakui oleh penemunya sanggup mengobati lebih dari 63 jenis penyakit. Campuran 49 tanaman obat yang diracik secara tradisional ini juga telah memberikan testimoni banyak orang mengenai manfaat dan khasiat dari minyak ini. Minyak Kutus Kutus sering digunakan sebagai pelengkap pengobatan medis untuk memperbaiki jalur energi tubuh sehingga penyembuhan jauh lebih cepat. sumber
Cara Pemakaian : Minyak Kutus Kutus tergolong sangat mudah, yang jelas minyak ini bukan untuk diminum. 

1. Balur pada telapak kaki kiri dan kanan beserta jari-jarinya
2. Balur pada tengkuk dan sepanjang tulang punggung sampai tulang ekor.
3. Balur pada bagian tubuh yang dirasa kurang nyaman atau sakit.

Nah, pada poin 1 dan 2 adalah balur yang wajib dilakukan pada keluhan penyakit apapun yang ingin disembuhkan. Namun untuk poin 3 akan berbeda beda tergantung pada penyakit yang ingin disembuhkan.
 
 
 
Ukuran 100 ml Harga nya Rp 230,000 Tapi karena gue belanja banyak -bareng perlengkapan kakak lainnya, gue dapet diskon cuy, jadi Rp 200,000 aja! OHIYAA, Minyak Kutus-Kutus ini HALAL lho! Jadi buat buk-ibuk cus, gak usah ragu lagi menggunakan minyak ini untuk si bayi ya, gak cuma bayi aja deh. Buat Ibu - Bapake juga bisa kok 😎