2/12/2019

Hydroclean Indonesia

Pengen banget vacuum debu-debu sama tungau sebelum kakak lahiran (emang udah niat dalam hati) dan akhirnya nemu akun instagram yang bisa bersih-bersihin debu tungau di daerah Makassar! Super seneng dan langsung hubungin admin nya dan bikin janjian buat eksekusi. Agak H2C, takut kakak keburu lahir, tapi untung nya si kakak masih betah didalem dan kita masih bisa eksekusi dulu debu-debu membandel.
BETEWEH, moon maapp, kualitas potonya gak bagus, kamera seadanya dengan cahaya yang super minim dan perut yang agak mules-mules gimana gitu. Tinggal nunggu mules nih. Udah minggu nya kata bu dokter. Doain ya gengs! 
Rencana awal mau vacuum kasur sekalian box bayi nya si kakak. Tapi, ayahnya sibuk mulu, pulang kerja sore dan malam nya kuliah, sabtu kerja dan sorenya control ke dokter, minggu si ayah hibernasi, emang alesan aja sih dia 😞 Akhirnya box bayi kakak belum di rakit sampai si mas - mas dari hydroclean datang. 
SE-KOPER GEDE dong mas-masnya bawa peralatan tempur, keren tcuy! Dateng kerumah ontime! SUPER, ramah dan santun sekali. Dan bener-bener teliti sih, si mas nya bersihin debu dan tungau pembuat onar 😝 Sampai 3 kali proses, sampai bener-bener tungau nya hilang-lang-lang!
Tungau di kasur gue (proses pertama kali). Ekspetasi gue lebih banyak dari ini, tapi Alhamdulillah, tungau nya gak banyak-banyak amat. Dan, Mas Alan itu sensitive banget sama debu-debu'an. Dia gak bisa ada debu sedikitpun, kalau kena debu? Udah deh, meler! Bersin - bersin gak berhenti dan harus minum obat. 
Selain kasur, kita juga vacum karpet! WKWKWKWK, SUPER - DUPER mengerikan sih kalau liat debu sama tungau nya dari karpet ini, bikin bulu kuduk bergidik !
POKOKNYA, pembersihan itu sampai airnya mendekati "jernih", dan gak ada tungau serta debu lagi. Gue gak sempet foto. Ngeri banget ih, karpetnya kaya gitu. Untung aja ada jasa HYDROCLEAN, jadi sebelum gelar karpet di acara aqiqahan kakak nanti, kita gak perlu was-was deh. Karena karpetnya udah bersih! Berikut kurang lebih daftar harganya ya gengs! Pembayaran juga bisa melalui transfer! Buat kalian yang di Makassar kaya gue, jangan sedeeh! Udah ada diwilayah kita lho 😘 Dan sudah hadir di 18 Kota lho!!!

Info lebih lanjut bisa ke :  
websitenya  HYDROCLEAN INDONESIA 
Instagram nya di klik disini