2/02/2019

Pink Magic Kiss & Blush BRUNRUN Paris

Okay, lanjuts ke blush on nya gengs! Jadi, gak hanya punya Cushion Foundation aja gengs! BRUNBRUN Paris juga banyak ngeluarin produk-produk kosmetik. Salah satunya, Pink Magic Kiss & Blush BRUNBRUN Paris.

Blush on yang Nadya kasih ini, bentuknya sachet gitu (macem Rexona oles yang di iklannya Ayu tin*-tin*) 😛 bener-bener praktis, simple bingits, gak makan tempat! Bisa dibawa kemana-mana. Kalau kalian belum baca review gue tentang Cushion Foundation BurnBurn Paris bisa klik disini ya gengs. 
Produk ini local punya gengs! Merupakan produksi dari PT. Sophie Paris Indonesia. Dan yang pasti harganya murah-meriah, sangat terjangkau untuk anak remajaah manjah litah, dengan kantongnya yang gak bikin jebol.

Cara Pakainya : cukup kamu oleskan sedikit pada pipi yang ingin kamu  'merahkan' 😆 Kemudian, ratakan dengan ujung jari dan tunggu "pipi merah meronamu muncul!" eyaaa, simsalabim jadi apa prok prok prok 👏 sesuai klaaaim nya, produk ini memberikan efek magic saat kamu oleskan beberapa saat. Cream blush yang tadinya berwarna pink pucat, akan berubah jadi warna pink 'manjalita'  

isinya 5 ml ya gengs, dengan harga yang tertera pada kemasan, Rp 19,900 sajah! Produk ini PUN, sudah memiliki No dari BPOM, jadi bisa langsung di cek pada Web resminya BPOM, kalau kalian ingin memastikannya, produk ini bener-bener terdaftar atau engga (biar gak ragu gituu).

Gue saranin sebelum menggunakan produk ini pada wajah, ada baiknya kalian coba swatch dulu ke tangan. Biar tau warnanya kaya gimana dan sebanyak apa yang kalian butuhkan untuk di aplikasikan ke wajah, takutnya warna blush nya gak cocok ke wajahmu, jadi sebaiknya di coba-coba dulu ya gengss! 

OHIYAAH, untuk pengaplikasiaan nya gue saranin, harus buru-buru di blend ya gengs! Kalau kelamaan, keburu kering, keburu gonjreng warna nya dan gak merata. DAN Sayangnya, shade nya cuma ada satu warna, gue pribadi kurang suka sama warnanya, karena gue lebih sreg sama warna coral gitu. Ini terlalu ngepink buat gue. Tapi kalau di blend dikit-dikit bagus kok *buat yang suka pink*. 

Untuk ketahanan nya, Pink Magic Kiss & Blush BRUNBRUN Paris ini bener-bener awet sih. Bahkan dibersihin sama micellar water BRUNBRUN Paris, gue kudu ekstra ngegosoknya biar bener-bener ilang. MANTAAFFF😁 

Kalau ditanya mau beli apa engga, gue jawab 'engga' 😂 moon map, bukannya gue gak suka sama produk ini. Gue pribadi lebih suka sama blush on powder ketimbang cream kaya gini. Tapi, buat kalian yang mau coba, monggo lhoo! 😘