2/06/2019

BRUNBRUN Paris Liquid Eyeliner

Dan kali ini gue akan memaparkan (caelah memaparkan macem lagi buat makalah aja lu strid) 😝 Buat kalian yang mau liat review produk BRUNBRUN Paris lainnya bisa cek ya gengs  Micellar Water, Magic Lipstick, Cushion Foundation, Pink Magic Kiss & Blush dan Smooth Skin Two Way Cake BRUNBRUN Paris.

Aplikatornya, gue pribadi kurang suka. Keras, kaku, tebal. Tapi - mungkin - bisa jadi - buat kalian yang emang suka sama aplikator yang kaya gini, BRUNBRUN Paris Liquid Eyeliner ini bisa menjadi pilihan kalian lho. Dan buat yang mau belajar buat bikin eyeliner, produk ini merupakan pilihan tepat untuk kalian yang mau belajar gengs!


Hasilnya glosy, agak kering pas gue pake (tapi bisa diakalin! Jadi, sebelum di aplikasikan direndem dulu di dalam air panas) sayang nya, lupa gue rendem cuy, jadi agak kering-kering gini.


Gue pakai variant JET BLACK, Isi 3,5 ml (Harga Rp 29,900)


Untuk ketahanan nya, OKE! agak waterproof! Gampang kering nya, Aplikatornya gue kurang suka. Ditanya mau beli apa engga? Jawaban gue, NO 😛 

Nilai 3/5