2/04/2019

Review : Sulwhasoo Snowise Brightening Exfoliating Gel

Awalnya iseng order produk ini di shopee, belinya pun yang travel size. Karena, jujur aja belom pernah sama sekali nyobain produk ini. Dan selidik-punya selidik, ternyata produk ini berasal dari Korea dan produk ini merupakan produk High-end lho gengs! 
Gue order di shopee dengan harga Rp 50,000 ukuran 15 ml aja gengs. Setelah gue searching untuk size yang besar ukuran 100 ml (sekitar kurang lebih Rp 700,000) 😱 wadauuu. GAK KUAT AKU TUH, wkwkwk, maklum ibu-ibu yang bentar lagi melahirkan inih (gue lebih milih beli baju, kain bedong buat si kakak aja ketimbang satu produk yang cuma 100 ml harganya hampir Rp 700,000 dan yang bisa make gue sendiri) wkwkwk, dasar emak-emak pengiritan. HAHAHA. MOONMAAP 😝
 
Okey, pertama kali gue buka dan saat gue mencium aromanya, wangi bangets! WANGI Gingseng! Hahaha, agak sedikit keganggu sih sama wanginya. Mungkin karena gue gak terbiasa dengan wangi gingseng kali yes (mungkin aja, kalau gue orang Korea. Gue akan terbiasa dengan wewangian gingseng) tapi, seger kok.
Cara penggunaan nya : 
- Bersihkan muka terlebih dahulu ( basahi wajah) 
- Aplikasikan gelnya pada wajah yang basah 
- Ratakan keseluruh wajah 
- Gosok secara perlahan (sambal di pijat-pijat gengs) 
- Diamkan selama 30 detik 
- Kemudian bersihkan, basuh menggunakan air hangat
Setelah menggunakan ini,  lo akan ngerasain perbedaannya! Jujur gue sih jatuh cinta sama produk ini. Setelah gue menggunakan produk ini secara rutin, pipi gue jadi lebih kenyel, lembab, gue suka sama hasilnya! OHIYAH, setelah menggunakan produk ini, ada sensasi rasa hangat-hangat gitu di wajah 😉
Mengandung bubuk gingseng putih dan kulit kacang kenari yang dapat menghaluskan kulit dan membantu mengangkat sel kulit mati sehingga membuat wajah terlihat lebih cerah dan segar. 

Gak hanya itu aja gengs, Snowise Brightening Exfoliating Gel ini juga mengandung madu dengan kualitas terbaik dan bahan herbal korea yang mampu diserap oleh kulit untuk membersihkan kotoran pada kulit. Formula ini juga memiliki khasiat melembabkan kulit sepanjang hari gengs.


Ingredients:
Water, Glycerin, Dimethicone, Methyl Gluceth-20, Propanediol, Peg/ppg-17/6 Copolymer, Alcohol, Panax Ginseng Root Powder, Peg-15 Glyceryl Isostearate, Pvp, Butylene Glycol, Broussonetia Kazinoki Root Extract, Glyceryl Polymethacrylate, Glycyrrhiza Uralensis (Licorice) Root Extract, Ophiopogon Japonicus Root Extract, Oldenlandia Diffusa Extract, Hydrolyzed Ginseng Saponins (Hydrolyzed White Ginseng Saponins), Panax Ginseng Root Extract, Paeonia Albiflora Root Extract, Nelumbo Nucifera Seed Extract, Polygonatum Officinale Rhizome/root Extract, Lilium Tigrinum Flower/leaf/stem Extract, Rehmannia Glutinosa Root Extract, Honey, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Ginkgo Biloba Leaf Extract, Beta-glucan, Cyclopentasiloxane, Acrylates/c10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Dimethiconol, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/vp Copolymer, Cellulose Gum, Xanthan Gum, Ethylhexylglycerin, Sodium Polyacrylate, 1,2-hexanediol, Methoxy Peg-114/polyepsilon Caprolactone, Tromethamine, Disodium Edta, Phenoxyethanol, Fragrance 

CUUSS, disorder gengs 😝 Nilai 5/5