2/06/2019

Ovale Micellar Cleansing Water

Awalnya iseng-iseng, cobain peruntungan gue  buat dapetin produk dari website nya LIFULL. Dan ternyata gue kepilih jadi salah satu yang beruntung, untuk cobain OVALE Micellar Cleansing Water, cusss 😛 Produk ini terdiri dari dua variant. Yang pertama Brightening (warna pink) dan Brightening For Acne Skin (warna hijau) untuk wajah berjerawat. Untuk ukurannya tersedia 100 ml (kurang lebih harganya sekitar Rp 17,000) dan 200 ml (kurang lebih sekitar 37,000)


Hebatnya, Micellar Cleansing Water dari Ovale ini Berbahan dasar air yang gak bikin kulit iritasi dan sudah teruji Dermatology tested & Hypoallergenic sehingga, aman digunakan setiap hari dan Kapanpun GENGS! 😀 DAAANN, kalau biasanya Micellar water, lainnya HANYA BISA DIGUNAKAN UNTUK MEMBERSIH WAJAH aja, NAH! Kalau Micellar Cleasing Water Ovale punya manfaat lebih! YAITU, membuat kulit wajah tampak lebih putih, cerah dan berseri karena mengandung MAGNOLIA Extract!
Cara penggunaan : cukup tuang ovale micellar cleansing water ke kapas, kemudian usapkan kebagian yang ingin di bersihkan secara perlahan. BTW, produk ini paraben free, alcohol free dan fragrance free lho gengs! (tapi mengandung ethanol yang mempunyai efek dan sensasi seperti alcohol)


DAN, Pengalaman gue setelah menggunakan produk ini, emhhh. Gue kurang suka sama wanginya (GAK Menyengat, Tapi emang guenya aja yang kurang suka) kan selera orang beda-beda tcuy 😁 Sekali usap emang belum keliatan hasilnya, harus beberapa kali usap untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 

So far, gue suka sama produk ini sih, karena gak bikin kulit kering. Muka terasa lembab, kotoran setelah seharian berpergian juga hilang setelah dibersihkan dengan beberapa kali usap. Harganya lebih murces dibandingin Micellar Cleansing Water lainnya 😄 Kalau ditanya, mau beli lagi apa engga? Gue maunya di kasih aja atau dapet gratisan! wkwkwk, ga mau kalau disuruh beli 😝

Komposisi : Aqua, Propanediol, Poloaxmer 184, BHT, Butylene Glycol, Magnolia Sieboldii Extract, PEG-7 Glyceryl Cocoat, Phenoxyethanol, Ethylhexglycerin, Panthenol, PEG-4 Hydrogenated Castor Oil, Polysorbate 20, PEG20, PEG-20 Glyceril Laurate, Linoleic Acid, Retinyl Palmitate, Caprylic / Capric Triglyceride, Sodium Chloride, Disodium EDTA.
Nilai 3,5/5