2/06/2019

Micellar Water BRUNBRUN Paris

Awalnya gue kira, Nadya ngasih micellar water dari Bioderm*, sekilas mirip gak sih?? HAHAHA, Ternyata Micellar Water ini menjadi salah satu produk yang masuk dalam hadiah yang Nadya kasih setelah Magic Lipstick, Cushion Foundation, Pink Magic Kiss & Blush dan Smooth Skin Two Way Cake BRUNBRUN Paris. Bentuk packaging nya lucu, imut! Gak makan tempat, bisa dengan mudah dibawa kemana-mana karena bentuknya yang menggemaskan.
Keterangan lengkapnya tertera di kemasan bagian belakang! Mulai dari Harga Rp 29,900 (untuk ukuran 100ml) Ingredients, cara penggunaan nya, POKOKnya lengkap! BTW, dalam penggunaan nya gue agak susah sih buat nuangin si micellar water ini ke kapas. Karena, harus ekstra di pencet dulu, baru deh keluar airnya. Agak PE-ER sih 😬

Dan pengalaman gue saat pertama kali menggunakan nya, pertama dari segi packaging 'botolnya' imut, mungil. Tapi saat menggunakannya, lo harus kudu mencet botolnya biar si micellar waternya keluar. 

Untuk segi aromanya (gak menyengat, biasa aja sih gue bilang. Gak ada harum-harum apa gitu) gue pribadi biasa aja, (dibilang suka - enggak) (dibilang gak suka - juga "B" aja) 😄 Dari segi manfaatnya, lo gak bisa sekali usap dan berharap langsung hilang kotoran di wajah (atau bekas makeup) harus beberapa kali usap dan gosokan yang signifikan demi menghapus noda tersebut hahaha 😄 

Gak ngebuat kulit kering sih, tapi gak buat kulit lembab juga (DIWAJAH GUE YA) Gak tau, kondisi wajah orang kan beda-beda. Bisa aja, efeknya diwajah lo, beda sama gue ya gengs 😄 

Ingredients : Water, Olive Oil Peg-7 Esters, Butylene, Glycol, Betaine, PPG-26-buteth-26, Phenoxyerhanol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Fragrance, Matricaria (Chamomilla Recucita) Extract, Tetrasodium EDTA, Ethylhexylglycerin. 
Kalau ditanya mau beli apa engga? Gue jawab, engga 😝 
Nilai 3/5