2/12/2019

Wardah EyeXpert Eye & Lip

Sebenernya udah lama banget, dapet produk ini karena ikut class makeup Wardah bareng si gemblong "Tria Anggraini Putri." Dengan muka kucel dan berharap bisa jadi lebih mahir dalam bermakeup, akhirnya kita sepakat buat ikutan class makeup dan beginilah muka kita tanpa riasan apapun.
 
 
 
Setelah lama mendapatkan produk tersebut. Tapi baru hari ini, mood nge-review Wardah EyeXpert Eye & Lip datang. DAN Gue mau cerita pengalaman gue serta gimana mantaph nyoh si Produk Wardah ini. Sebelumnya, gue pakai duluan Wardah EyeXpert Eye & Lip buat tau gimana produk ini bekerja. Jadi kalau udah tinggal setengah gini ya jangan heran. Karena, produk ini emang beneran bagus menurut gue.
Teksturnya, pada bagian atas terlihat warna biru yang agak lebih pekat dan bagian bawah terlihat warna biru yang lebih muda. Hal ini disebabkan, oil dan aqua tidak dapat menyatu. Kaya kamu sama dia yang gak bisa menyatu tapi selalu bersama. eeyyyaaa

 
 
Dengan "Dual Action Formula" yang membantu mengangkat makeup (mascara, eyeliner dan lipstick) dengan cepat sekaligus terasa lembut di mata dan di bibir tanpa meninggalkan rasa berminyak.

- One-wipe cleansing power, memudahkan dalam mengangkat seluruh makeup mata (maskara dan eyeliner) dalam sekali usap.
- Formulanya lembut dan alcohol-free, terasa nyaman digunakan dan tidak membuat kulit kering.
Cukup tuang di kapas aja gengs!
Kemudian, usapkan dan pijat dengan lembut.

 minyak nya gak ganggu kok

Pengalaman gue setelah menggunakan produk ini, Wanginya gak ganggu, gak menyengat, gak strong. Sekali usap aja, eyeliner ilang dongs! Lipstick juga gitu! Sekali usap dengan pijatan lembut, langsung wussshhh!! ilang tcuy! Suka banget deh sama produk ini. Gak makan tempat juga, karena tersedia dengan kemasan 50 ml dan 100 ml. Kira-kira untuk yang harga 50 ml sekitar Rp 28,000 dan 100 ml Rp 42,000.
Ingredients : Aqua, Cyclomethicone, Isohexadecane, Sodium Chloride, Mineral Oil (Paraffinum Liquidum), Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Disodium EDTA, Decyl Glucoside, Benzalkonium Chloride, PEG-40 Hydrogenated Cartor Oil, Trideceth-9, Polysorbate 20, CI 61565, CI 42090 
Kalau, ditanya mau beli atau engga? YES! MAU! 
Nilai 4,5/5