2/04/2019

Laneige Water Sleeping Mask (Lavender)

Sebelumnya gue udah  ngereview Laneige Lip Sleeping Mask, bisa klik disini. Siapa yang gak tau produk dari LANEIGE? Produk yang keche nan zuper ini berasal dari Korea gengs! Dan usut-punya usut produk ini, merupakan produk best seller nya lho! Jadi siapa yang gak ngiler untuk cobain produk yang satu ini. cuss 😁
Gue nyobain yang travel size, karena kepo dan pengen tau dulu sih produk ini gimana. Water Sleeping Mask yang gue beli di shopee ini sekitar Rp 38,720 aja dengan ukuran 15 ml. Packaging nya yang plastik dan ukuran nya yang mudah dibawa kemana-mana cocok banget buat kamu yang ingin pergi travelling dan membawa produk ini dalam salah satu list produk yang wajib kamu bawa! 😎

Ada ukuran besarnya juga lho! Ukuran 70 ml, harganya sekitar Rp 400,000 kalau gak salah. Untuk ukuran besar, kamu akan mendapatkan spantula plastik berwarna putih untuk dingaplikasikan ke wajah.
Gak cuma variant LAVENDER (warna ungu) aja gengs, jadi Laneige Water Sleeping Mask ini juga tersedia dengan variant ORIGINAL (warna biru).

Claims :
1. EFEK Memurnikan Kulit
Teknologi SLEEP-TOX™ : Kandungan dari bahan aktif Oenothera biennis (evening primrose) root extract, Prunus armeniaca (apricot) fruit extract, Chenopodium quinoa seed extract, dapat membantu menyejukkan kulit yang terasa Lelah dan menutrisi kulit selama tidur, serta bekerja mengoptimalkan teknologi Water Sleeping Mask. Gak cuma itu aja gengs, Teknologi Sleep-Tox™ juga, dapat membuat wajah menjadi lebih cerah, bersinar dan kenyal dipagi harinya.

2. Melembabkan Kulit
MOISTURE WRAP™ : Membantu kulit, mempertahankan kelembaban sepanjang hari. Pelindung Beta-Glucan yang dapat melembabkan (jaringan) terdiri atas agen aktif seperti Hydro Ion Mineral Water, ekstrak akar mawar malam, ekstrak aprikot Hunza, dan masih banyak lagi.

3. Menyamankan Kulit
Mengandung bahan-bahan yang dapat menyamankan kulit saat digunakan pada malam hari dan membuat efek menenangkan saat terbangun dipagi harinya. Formula ultraringan dan aman yang dapat dipakai semalaman, dan tidak menyebabkan komedo.

4. SLEEPSCENT™
SLEEPSCENT™ yang dibuat secara khusus untuk Laneige Water Sleeping Mask, hal ini merupakan AMOREPACIFIC asli, dan memungkinkan kulit untuk relax dan beristirahat serta meningkatkan kemampuannya untuk beregenerasi.

Ingredients :
Water, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Glycerin, Cyclohexasiloxane, Trehalose, Sodium Hyaluronate, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Root Extract, Prunus Armeniaca (Apricot) Fruit Extract, Beta-Glucan, Chenopodium Quinoa Seed Extract, Ascorbyl Glucoside, Magnesium Sulfate, Zinc Sulfate, Manganese Sulfate, Calcium Chloride, Potassium Alginate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Polysorbate 20, Dimethicone, Dimethiconol, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Propanediol, Ethylhexylglycerin, Stearyl Behenate, Polyglyceryl-3 Methylglucose Distearate, HYDROXYPROPYL BISPALMITAMIDE MEA, Inulin Lauryl Carbamate, Alcohol, 1, 2-Hexanediol, Caprylyl Glycol, Carbomer, Tromethamine, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Fragrance, CI 42090.

Cara Pemakaian :
- Keluarkan produk "Laneige Water Sleeping Mask", secukupnya dan oleskan pada ujung hidung, pipi, dahi, dan dagu dalam bentuk titik-titik. Hirup wanginya selama 3 detik (Untuk efek menenangkan). Oleskan dengan lembut di seluruh wajah dengan gerakan ke arah luar. 

- Setelah produk ini terserap ke dalam kulit, biarkan semalaman tanpa mencuci wajah. (Cucilah wajah pada pagi harinya).

DAN Pendapat gue saat menggunakan produk ini, Wanginya enak, soft. Menenangkan. Tapi gue lebih suka wangi yang versi originalnya ketimbang lavender nya. Teksturnya lembut, kaya air (karna water base meureun strid)

Gue rutin menggunakan produk ini dalam 2 (dua) minggu. TAPI, Jangan setiap hari penggunaan nya ya. Cukup,  seminggu 2 - 3 kali aja. Kulit gue yang kombinasi, cocok-cocok aja menggunakan produk ini. Sama sekali gak timbul masalah dan no jerawat.

SO FAR, gue suka banget sama hasilnya ketika bangun pagi. Karena bener-bener bikin lembut kulit. Terasa deh bedanya setelah menggunakan produk ini. Produk ini pun dapat diserap oleh kulit dengan cepat lho gengs dan gak terasa lengket! COBAIIN!! 😁