2/04/2019

Laneige White Dew Tone-up Cream

Lagi-lagi gue beli, dengan ukuran travel size dong. 😎 HUAAHAHAHA! Untuk dua produk lainnya, gue sering baca review orang-orang tentang Lip Sleeping Mask & Water Sleeping Mask. Dan dua produk tersebut, EMANG OKE PUNYA! Tapi untuk produk yang satu ini. Gue belom pernah liat reviewnya dan gimana khasiatnya gengs! Cuma iseng-iseng aja beli 😝


Gue beli LANEIGE White Dew Tone-UP Cream, ukuran 10 ml seharga Rp 41,200 di shopee, Untuk ukuran 50 ml (kurang lebih Rp 560,000) di web resmi LANEIGE Indonesia. Cream ini bisa digunakan untuk "semua jenis kulit" apapun. Kering, Kombinasi, dan Berminyak sekalipun.

Pengalaman gue menggunakan Laneige White Dew Tone-Up Cream ini ; muka gue jadi lebih putih (pastinya). Aromanya 'wangi kok' gak menyengat. Teksturnya, ya layaknya cream 😁 Ringan, gak lengket dan cepat menyerap dikulit. Gue menggunakan ini sebelum menggunakan makeup, so far untuk hasilnya gue suka sih sama produk ini.


Ingredients : sumber
WATER, PROPANEDIOL, POLYGLYCERIN-3, BUTYLENE GLYCOL, TREHALOSE, GLYCERIN, SAURURUS CHINENSIS EXTRACT, RAFFINOSE, YEAST EXTRACT, PANTHENOL, 3-O-ETHYL ASCORBIC ACID, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, BETA-GLUCAN, ACETYL GLUCOSAMINE, 1,2-HEXANEDIOL, GLYCERYL CAPRYLATE, DIMETHICONE, BIS-PEG-18 METHYL ETHER DIMETHYL SILANE, CETEARYL OLIVATE, SODIUM METHYL STEAROYL TAURATE, SODIUM HYALURONATE, SORBITAN OLIVATE, AMMONIUM ACRYLOYLDIMETHYLTAURATE/VP COPOLYMER, ETHYLHEXYLGLYCERIN, ALCOHOL, CAPRYLYL GLYCOL, PHENOXYETHANOL, PEG-60 HYDROGENATED CASTOR OIL, HYDROGENATED LECITHIN, HYDROXYETHYLCELLULOSE, DISODIUM EDTA, FRAGRANCE


Tone-up Cream yang melembapkan tekstur wajah dan mencerahkan kulit wajah yang kekuningan atau kulit kusam setelah pengaplikasian.

1. Kandungan pencerah dari ekstrak Saururus Chinensis yang telah tersertifikasi *Saururus Chinensis Effect Patent No.: 10-0774437 B1 (2007.11.01)

2. Penyerapan yang meningkat dengan “Tone-up puff”! Puff yang dibuat untuk penyerapan yang cepat!

3. Mencerahkan kulit dengan cepat tanpa membuatnya kusam. Meningkatkan rona kulit wajah secara alami dan cepat dengan krim non-pigmented.

4. Telah melalui uji coba Hyper allergy. Pencerah dengan efek iritasi yang rendah.

Technical features
Mencerahkan sekaligus melembapkan dengan White Dew Efek sinergi dari Mela-vita Crusher dan Phyto Sugar Water.

1. Mela-vita Crusher ™ 
Mengurangi noda pada wajah (noda kehitaman, bekas jerawat, pigmentasi) dan warna kulit yang tidak merata, dan menahan “Melanin Bridge” dengan kandungan seperti Saururus chinensis, jamur truffle, dan vitamin.

2. Phyto Sugar Water
Kandungan Phyto Sugar Water yang menjadi Pelembap dan Pencerah melalui tekanan tinggi osmosis mengisi melanocytes dengan pelembap. sumber

Nilai 4/5