2/01/2019

Cushion Foundation BRUNBRUN Paris

Berawal dari Nadya Meirisa yang gak bisa hadir ke acara pernikahan gue dan tiba-tiba datang kerumah, bawa sekantong produk BrunBrun Paris (kata doi, "nih ncriit, buat lo ulas semua di blog, produk baru semua kata temen gue. Baru - baru ini keluar") lahhhhhh 😜 emang ajaib banget temen gue yang satu itu. Gak mau ngasih kado nikahan "buat penganten baru", dia emang biasa anti mainstream! Lebih milih ngasih cushion, blush on, lipstick dkk buat gue ulas dari pada rice cooker, atau blender, atau bed cover 😝 Tapi, jauh dilubuk hati kecil, inginku berkata nad! "MAAACIH NANAD!!" 😂 sudah setahun berlalu dan sekarang baru pengen upload. Basi banget gak sih? biarin ajalah ya. 
Balik lagi cus ke cushion BrunBrun Paris, produk ini merupakan produksi dari PT. Sophie Paris Indonesia, jadi salah kalau kalian ngira produk ini produk luar negeri gengs! Ini produk local! cuus, 
Bentuknya, super duper imut, mungil, gampang banget dibawa kemana-mana dan gak makan tempat! Puff cushionnya, tipis - empuk, tapi kalau buat gue pribadi, gue lebih suka pakai beauty blender ketimbang si puff cushion dari BrunBrun Paris ini. Gak tau ya kalau kalian kaya gimana, enaknya 😊 hohohoho

Packaging nya menggunakan mika berwarna putih, agak ringkih sih menurut gue 😂 gak kaya cushion-cushion lainnya yang punya packaging dus 'eksklusip' haha, meskipun bukan ajang bagus-bagusan packaging, Tapi menurut gue kesan pertama itu penting. Iya gak sih? Gue mah, liat bentuknya lucu, pasti jatuh hati. Urusan cocok atau engganya, pasti belakangan. NAFSU begitu menggebu duluan kalau liat produk yang ucul-ucul 😙
Harganya Rp 89.900. Sudah punya nomor dari BPOM yang bisa kalian cek di website resminya BPOM 'NA18170300898', Netto : 10 gram.
Shadenya ada dua warna gengs si Cushion Foundation BrunBrun Paris. Yang pertama ada Buff Natural dan yang kedua Rosy Almond. Kebetulan Nadya ngasihnya Rosy Almond, so gue bakal review Rosy Almond 😎
Jujur, saat pengaplikasian ke wajah, warna kulit gue jadi lebih gelap! (mungkin gak cocok) Coverage nya medium, jadi kalau kalian berharap bisa menutupi noda-noda bekas jerawat, jangan berharap banyak! Untuk oil controlnya lumayan, tapi ya gak 'terlalu banget', beberapa jam kemudian kalian harus rajin-rajin touch up lagi gengs! Tapi, untuk dipakai sehari-hari lumayan kok menurut gue. 

Kalau ditanya mau beli lagi apa engga, gue bilang "Gak", makasih hehehe😛 Mungkin gue akan mencoba produk lainnya. Yang pertama, warnanya gak cocok di kulit gue, yang kedua gak terlalu meng-cover noda-noda jerawat yang hinggap dan nongkrong di wajah gue. Yang ke tiga, bikin muka gue jadi berminyak. Fix, cushion foundation nya gak cocok di gue, gak tau kalian. Monggo di coba, siapa tau kondisi wajah kalian sama gue kan beda yes. Siapa tau kalian cocok 😄

Sayangnya, untuk kalian yang cocok menggunakan produk ini. Produk ini belum menjual refilnya gengs 😁 gitchuu cuii. (moon maaap foto after - before nya ga ada) bumil lagi gak bertenaga. mon map yes 😁