2/02/2019

Smooth Skin Two Way Cake BRUNBRUN Paris

Hayy, gengs! Sabtu pagi begini, gue datang kekantor dongss! Ditemenin tontonan Oscar Oasis sambil ngeblog dan nungguin Ayahnya Kakak balik kerja, untuk periksa keadaannya kakak yang udah masuk 9 bulan sekaligus ngecek berat badannya, belahan jiwaku naik apa engga, sore nanti di RS. Ananda Makassar. Gak penting amat yes, bodo amat 😝 wkwkwk

Balik lagi ke judulnya gengs. Setelah me-review Cushion Foundation, dan Pink Magic Kiss & Blush BRUNBRUN Paris, sekarang gue mau sedikit ulas tentang Smooth Skin Two Way Cake produksi local yang murah-meriah, pemberian dari Nadya Meirisa 😛

Seperti biasa, kesan pertama diliat dari packagingnya menggunakan mika transparan ngebuat produk ini, terlihat "kurang eksklusip", menurut gue. Tapi untuk si "smooth skin two way cake" nya keliatan elegan kok dengan warna hitam kaya gitu 😎 Ada kacanya pulak, gak perlu ribet-ribet bawa kaca lagi. 
Untuk Smooth Skin Two Way Cake BRUNBRUN Paris ini memiliki dua shade gengs. Ada ivory dan porcelain. Dan kebetulan punya gue shade porcelain. Harganya Rp 89,900, Netto : 14 Gram, tertera kapan expired nya dan sudah ada nomor dari BPOM gengs. Insyaallah sih, aman. 
Balik lagi ke packaging nya ya gengs, menurut gue agak makan tempat karena bentuknya kelebaran. Gue lebih suka yang simple, dengan bentuk bulat - tipis yang praktis dibawa kemana-mana. Ini pendapat gue aja gengs, kalau kalian suka ya monggo 😛 Sponge nya menurut gue kurang enak keun 😄 hehehe, ya maaap. Kan pendapat gue aja ini mah.
Harganya Rp 89,900 tahun 2017, ga tau sekarang berapa 😝 Menurut gue lumayan mahal sih. Masih banyak produk lainnya yang gak kalah bagusnya dan pastinya lebih murah hehehehe 😝
MOOOONN MAAAP Sodara-sodara, shade porcelain di kulit gue keliatan putih bingits. Tapi gak apa-apa, gue akalin sama cushion foundation nya BURNBURN paris yang shade Rosy Almond. Untuk ketahanan nya, dikulit wajah gue yang kombinasi, dalam 6 jam udah kudu di touch up lagi sih biar gak kaya panci penggorengan. Tapi , mungkin aja di wajah kalian cocok. Kan kondisi kulit setiap orang beda-beda 😁
Kalau ditanya mau beli apa, engga. Moon maaap, kayanya engga dulu deh gengs 😂 tapi buat kalian yang mau coba, boleh kok. Buat remajah yang mau coba belajar dandan, bisa jadi pilihan alternative sih. 
Ohiyahh, gue mencoba smooth skin two way cake sebanyak 3 kali gengss dan berita baiknya, wajah gue aman-aman aja, gak ada masalah sama sekali. Gak timbul jerawat! Dan, Setelah gue baca-baca kandungan nya ternyata 'aman' semua gengs! Serta ngebuat produk ini banyak di minati orang-orang lho gengs! Apalagi sudah terdaftar di BPOM. So, buat yang mau coba, buruan deh dari pada penasaran 😎