2/06/2019

Eyeliner Matic Mazaya

Setelah ikut makeup class dari MAZAYA dan tau gimana bagusnya produk-produk mazaya, akhirnya gue beli eyeliner matic - black mazaya dong! Super duper enak keun kalau dipake. Gue jatuh cinta sih sama eyeliner nya MAZAYA. 
Tapi, gue itu bukan orang yang seneng pakai eyeliner, karena kelopak mata gue gampang banget berminyak. Jadi, bawaan nya takut aja gitu pake eyeliner. Takut bleber kemana-mana. Kan gak lucu juga, udah kantong mata tebel, eh kelopak mata bleberan eyeliner. cusss 😏

⇉ Teksturnya creamiii bingit
Warna nya hitam pekat
Diaplikasikan enak keun banget! 
⇉ Mudah dibawa kemana-mana
Gak gampang luntur dan gak blebeer
⇉ Tahan lama!
Tinggal puter aja, isinya langsung keluar
Harganya Rp 25,000 (murah meriah bingit, tapi hasilnya lumayan) 

Jadi gue rekomendasiin banget sih produk ini buat kalian. Kalau ditanya mau beli lagi apa engga? YES! MAU BANGET! 😀

Nilai 4/5